Sabtu, 07 Maret 2015

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

Masalah lain yang ditimbulkan jerawat adalah bekasnya yang sulit dihilangkan. Biasanya bekas jerawat menimbulkan flek hitam dan terdapat lubang kecil pada wajah. Lalu bagaimana cara menghilangkannya, ini ada beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat diantaranya adalah :

1. Pengelupasan Kulit

Pengelupasan kulit dapat meningkirkan kulit mati dan bekas jerawat. Pakialah produk pengelupasan kulit seperti peeling atau scrub yang mengandung alpha hydroxy (AHA). Kandungan tersebut mempercepat pergantian kulit baru, sehingga membantu untuk memudarkan bekas jerawat.

2. Penguapan Wajah

Penguapan wajah dengan air hangat dapat mengeluarkan kotoran di balik kulit wajah. Campurkan mawar dan perasan jeruk lemon pada wajah yang telah berisi air panas, lalu letakkan wajah di atas wadah. Diamkan 3-5 menit, lalu bilas wajah dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori. Air mawar dan lemon dipercaya dapat memudarkan bekas jerawat sekaligus mencerhakan kulit wajah.

3. Laser

Cara cepat untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan metode laser. Cara kerjanya menggunakan ebergi tinggi cahaya yang bekerja untuk menghilangkan bekas jerawat, bahkan mencegah keriput. Namun, metode ini cukup mahal untuk dilakukan dan sebelum melakukan metode ini sebaiknya konsultasikan pada dokter kulit.

4. Suplemen Acnacare

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

Dengan tips yang terakhir ini dapat dilakukan sangat mudah sekali. Anda cukup mengkonsumsinya 2x sehari setelah makan pagi atau malam. Acnacare dapat menghilangkan jerawat atau bekas jerawat yang membandel di area wajah Anda. Untuk hasil maksimalnya Anda tidak boleh makan-makan yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Suplemen ini juga dapat menjadi perawatan jangka panjang bago Anda dan dapat mencegah timbulnya jerawat.

Read more : Suplemen Pynocare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

16 komentar

jerawat memang bikin pusing, apalagi kalau sampai menimbulkan bekas, kadang jadi mengurangi rasa percaya diri :)

lebih tertarik untuk mencoba yang menggunakan jeruk nipis. :D

Jerawat emang bikin gawat... :D

wah keren nih sepertinya ya..mau nyoba juga ah....

Kalo buat ngilangin bekas cacar air bgaimana?
Dari kecil gak bisa ilang :(

Saya akhir akhir ini juga punya kendala dengan jerawat mbak namun ya ga begitu banyak. Mungkin yang agak bikin sebel itu noda hitam di wajah itu cara efektif buat ngilanginnya gimana ya mbak?

tipsnya sangat bermamfaat makasih ya :)

iya ya kalo habis jerawatan gitu kulitnya suka ngelupas sendiri ternyata itu menghilangkan bekas jerawat ya ,mbak?

kalau saya dulunya sering membersihkan wajah dengan alpukat yang sudah diblender mbak...termasuk untuk menghilangkan bekas jerawat.
karena muka saya dulunya hitam, tapi untung aja gak disebut satria baja hitam...heee
tapi yang jelas kalau ternyata ada suplemen untk mempermudah menghilangkan jerawat seperti acnacare, kayaknya memang perlu juga dicoba dan mudah juga penerapannya.

tips yang bermanfaat nich khususnya bagi mereka yang punya jerawat
nice share

Bagus juga inovasi alternatifnya, kalau saya sendiri lebih menyukai yang bahan herbal. Apa obat di atas termasuk herbal apa banyak kandungan kimiawi?

@Ninik : Obati aja dengan acnacare (y)

@JIM : Yang mana saja boleh :)

@Penghuni : Solusinya acnacare dapat menyembuhkan dan menghambat juga (y)

@Fikri : Terima kasih :)

@Dwiex'z : Silahkan, semoga bermanfaat :)

@Jurey : Ada kan obatnya khusus buat ngilangin cacar air, kalau ga salah berbentuk salep deh. Atau pake cara tradisional aja pake cairan bambu yang di bakar.

@Aditya : Pake sabun muka dengan fungsi yang dapat menghilangkan keluhan pada wajah terus kalau buat ngilangin noda hitam atau flek obati dengan pynocare white aja :D

@Chelin : Betul mba chelin :)

@Dinan : Kalau sudah tahu dan menurut mbah tidak ribet, yuk di order hehe

@Adam Hussein : Semua obat yang di buat pasti mengandung bahan kimia tetapi obat ini lebih banyak mengandung bahan herbalnya :)

nah iya mba bner, tips yang bagus banget nie. cz bekas jerawat aku banyak banget. ngerepotin bngt. huf

@Hendri : Amin

@Iin : Pake acnacare aja mbak :D

wahh kayaknya perlu nih make ini kerenn...

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon