Sabtu, 28 Maret 2015

Tips untuk Menjaga Kulit Sensitif

Tips untuk Menjaga Kulit Sensitif

Memiliki kulit sensitif memang tidak mudah, kulit sensitif memang membutuhkan perawatan yang harus ekstra hati-hati. Karena jika salah menggunakan produk, maka bisa berakibat timbulnya masalah kulit dan muncul alergi. Jika sudah begitu, mengobatinya pun juga tidak akan memakan waktu yang sebentar. Kamu tentu tidak mau hal itu terjadi bukan? Agar tidak muncul alergi, ikuti tips mudah yang dapat saya ketahui dari berbagai macam sumber, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Lakukan Test pada Kulit Sebelum Mencoba Produk
Merupakan hal yang wajib Anda lakukan setiap kali Anda membeli produk baru. Caranya, oleskan produk ke punggung tangan kamu dan biarkan selama kurang lebih 10-20 menit. Jika tidak muncul reaksi seperti panas, muncul kemerahan atau tanda-tanda alergi lain. Itu artinya kamu bisa memakai produk tersebut.

2. Perhatikan Makanan atau Produk Yang Dapat Menyebabkan Alergi
Yang satu ini juga tidak boleh dilupakan, kamu harus tahu makanan atau produk apa saja yang dapat memicu alergi pada kulit Anda. Jangan lupa juga untuk berkonsultasi kepada dokter pribadi Anda agar tahu produk atau obat apa saja yang bisa Anda gunakan agar reaksi alergi tidak tambah parah.

3. Pilih Produk Yang Non Parfum 
Kulit sensitif biasanya rentan dengan produk yang mengandung parfum. Karena itulah, pilih produk yang non parfum untuk menghindari iritasi pada kulit. Jika Anda ingin memakai parfum, pilihlah yang baik adalah dengan menyemprotkannya pada baju.

4. Gunakan Sunprotection
Jenis kulit sensitif memang tidak tahan terhadap sinar matahari. Apabila sering terkena sinar matahari secara langsung, biasanya kulit akan menjadi kering, merah-merah dan mudah mengelupas. Oleh sebab itu, pada saat Anda beraktivitas atau bepergian keluar ruangan sebaiknya gunakan sunprotection. Meskipun Anda sedang beraktivitas di dalam ruangan sebaiknya tetap gunakan sunprotection, karena kita tidak pernah mengetahui seberapa besar paparan sinar matahari yang masuk lewat jendela atau kisi-kisi ruangan.

Dan apabila Anda ingin melakukan perawatan kulit tapi malas untuk pergi ke dokter kulit atau malas untuk membeli krim-krim yang di jual di toko-toko swalayan, kini Anda bisa membeli secara gampang dan bisa dapatkan suplemen pemutih dan juga dapat merawat kulit dari dalam sehingga kulit akan terawat, indah bersinar setiap hari yaitu dengan suplemen Glow Enhanz. Untuk info lebih lanjut dan ingin mengetahui kandungan dari Glow Enhanz silahkan klik link yang diatas. Untuk cara mendapatkannya Anda bisa menghubungi nomor yang ada dibawah.

12 komentar

paling enak tuh memang punya kulit bandel ya Mbak ..... hehehe

Sunprotection itu apa sama dengan Sunblock mba?

Nice info sis
bener sekali nie kalo mau beli kosmetik harus di coba dulu cocok apa engga'a

kulit saya sensitif, sensitif sentuhan wanita. tapi tak pernah ada yang menyentuh.

btw, itu produk buat cewek ya?

Punya kulit sensirtif emang nggak enak, mau pakai apaun mesti dicobain dulu biar nggak salah kejadian. Pakai produk ini nggak cocok, pakai produk itu juga nggak cocok, lihat mantan jalan sama pacar barunya kulit jadi gatal. Yang sensitif nggak cuma perasaan, tapi kulit juga.

kulitku sensitif mba cara ini yang aku cari.. trims ya

kulit cowo.. bisa jugakan mba Ai?

penting ini buat yang jomblo kayak saya biar cepet laku,doble kalau perlu :D

@Ninik : Iya bandel itu enak diaturnya hehe

@Aep : Sama ko mas asep..

@Jelly Gamat : Kalau tidak cocok jangan di beli yaa mba :D

@Tomi : Ya ampun kasian amat. Buat cewek/ cowok

@Haris : Hahaha di sambungin ke percintaan segala sudah pasti lah hatimu itu sensitif kalau liat mantan udah gandeng pacar lain wkwk

@Santika : Uuuuh kasian.. iya sama-sama teteh :)

@Aldino : Bisa dong!!!!!

@Rip : Silahkan coba dan order buruan sunblocknya :D

kulit sensitif emang susah di atur jadi harus telaten merawatnya jangan salah makan jangan salah pakai

Beneeer.. Kadang kalok pakek produk yang ada pewanginya bisa bikin kulit iritasi :(

kulit sensitip itu memang memerlukan banyak sekali perawatan extra agar tetap cantik gitu

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon