Selasa, 02 Juni 2015

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

Kosmetik adalah zat perawatan yang digunakan untuk meningkatkan penampilan atau aroma tubuh manusia. Kosmetik umumnya merupakan campuran dari beragam senyawa kimia, beberapa terbuat dari sumber-sumber alami dan kebanyakan dari bahan sintetis. Perihal atau tata cara menggunakan kosmetik disebut dengan tata rias atau make-up.

Jenis kosmetik meliputi krim perawatan kulit, lotion, bedak, parfum, kutek, perias muka dan mata, minyak rambut, softlens, pewarna rambut, deodoran, perawatan rambut, sabun dan lain-lain. Kebanyakan perusahaan kosmetik memisahkan kosmetik menjadi dua jenis, yaitu kosmetik rias dan kosmetik perawatan.

Di sepanjang 2014 ini banyak produk kecantikan yang baru populer di Indonesia, yaitu CC Cream, Cream Vampire, Serum Vampire,  Shampo Kuda dan masih banyak lagi produk-produk baru yang lainnya. Berikut beberapa produk kecantikan yang paling trend di tahun 2014.

1. Shampo Kuda
Produk shampo kuda ini merupakan perawatan rambut, sehingga rambut dapat menjadi tebal dan berkilau. Shampo kuda ini terkenal di negara Australia kini sudah terkenal juga di negara kita, yaitu Indonesia.

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

2. CC Cream
Dua tahun silam, BB Cream menjadi fenomenal kecantikan yang mendunia. Untuk di tahun 2014 lalu, pamor BB Cream tergantikan dengan hadirnya produk CC Cream. CC Cream lebih fokus untuk merawat wajah. Produk tersebut memberikan hasil yang lebih natural di wajah dan kandungannya dapat melawan kerutan. Beberapa produk CC Cream yang sudah rilis di Indonesia datang dari brand Etude, Olay dan Clinique. Hmm, ini bukan promosi ko hanya sekedar info saja :)

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

3. Masker Lumpur
Masker lumpur ini rasanya baru kemarin saya posting di blog ini, dan ternyata masker lumpur ini sangat populer pada tahun 2014 lalu. Masker lumpur ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengangkat kotoran yang ada pada wajah, serta dapat melembutkan kulit wajah Anda. Contohnya masker lumpur hello kitty, naturgo dan shiseido.

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

4. Essence Water
Sudah sejak lama brand SK II memiliki produk essence water atau perawatan wajah bertekstur seperti air. Di tahun 2014 lalu sejumlah brand kecantikan pun ikut terinspirasi menciptakan produk yang dipakai setelah mencuci wajah tersebut. Beberapa jenis produk tersebut adalah Estee Lauder, Clinique dan beberapa brand skincare lainnya.

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

5. Spons Berbentuk Telur
Spons yang berbentuk bulat lonjong seperti telur sangat populer di tahun 2014 dan sampai sekarang. Salah satu spons telur yang terkenal adalah dari brand Beauty Blender. Spons yang dipakai oleh make-up artis itu telah ternama dapat bekerja efektif untuk meratakan make-up dasar Anda.

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

6. Kutek Bertekstur
Semakin hari, produk cat kuku juga semakin unik. Beragam cat kuku bertekstur velvet hingga memberikan hasil akhir seperti denim bermunculan di tahun lalu.

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

7. Lipstik Warna-warni
Di tahun lalu hingga sekarang, banyak wanita yang berani mengeksplorasi riasan mereka lewat lisptik. Mulai menggunakan lipstik watna coklat tua, berry, ungu, orange sampai biru. Salah satu brand lipstik ternama yang banyak diburu oleh wanita adalah merk Lime Crime yang memiliki pilihan warna-warna unik.

Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014

Demikian ulasan tentang Produk Kecantikan Yang Paling Trend Di Tahun 2014 yang dapat saya ketahui. Dengan adanya artikel ini semoga Anda semakin pintar dalam memilih alat kosmetik atau skincare dan tentunya cocok dengan jenis kulit Anda. Semoga bermanfaat :)

Sumber wolipop.com

34 komentar

Artikel yang sangat cocok untuk calon istriku. Biar tambah cantik dan menarik. Tapi soal harga gimana itu ? bisa terjangkau buat aku kagak ya ?

Kalau tahun 2015 apa yang ngetren gan..? hahahyy

banyak juga ya peralatan buat jadi cantik, btw shampo kuda buat kuda atau buat manusia hehehe

Mbak, kalo jerawat yang tumbuh dibagian yang sama pake apa yaa biar sembuh...

Karena selain dari bahan alami, merupakan campuran senyawa kimia dan bahan sintetis jadinya tidak sedikit kosmetik yang berbahaya ya :-D

Kalau soal harga kosmetik biasanya suka di setarakan dengan hasilnya.. :)

Banyaknya suplemen kecantikan dan perawatan tubuh, mungkin belum dapat dipastikan juga sih :D

Karena ingin cantik aja ngga gampang hehe, buat manusia dong namanya doang ko shampo kuda tapi aslinya untuk manusia :)

Kalau kaum ada kan peralatan skincare cuma sabun muka yang aku tahu tapi gak tahu deh kalau cowok yang udah biasa dandan hihi
Bukanya cowok serang lagi ngetrend naik gunung yaa terus pada selfie diatas gunung :D

Iya dan kalau memilih kosmetik harus pintar-pintar soalnya sekarang banyak tangan-tangan yang jail -__-

SK-II emang worthed kok, Wid.. Kulit ku jadi lumayan mulus trus ngga jerawatan :D

Duh kak, gue lagi gak ada duit malah disuguhi konten yang bikin nafsu mau beli :o

Weii, shampo kuda.. namanya lucu banget

heheehe

emang susah ya jadi wanita haha, ohhh terus apa sangkut pautnya dengan kuda? :D

spons berbentuk telur belum pernah aku lihat :)

Namanya masker lumpur mungkin karena warnanya hitam ya mbak heehee

CC cream udah mulai ribut deh
dimana-manaaa

di jaman yang serba modern ini kita harus pintar2 dalam memilih alat kosmetik atau skincare dan tentunya cocok dengan jenis kulit kita sendiri ya teh... dgn begitu kita dpt mngetahui Jenis Produk kecantikan mana yg pantas digunakan ... :) kalo untuk Cowok mungkin sama ya teh xixiixii

Ah, gue salah baca ini. Produk kegantengan nggak ada?

Sampo kuda sekarang? Dulu kayaknya sampo kucing.
Masker lumpur masa gambar Hello Kitty. XD

Iya produk itu emang bagus (y)

Ngga usah di klik aja neng :D

Bukan lucu tapi lebih ke unik :)

Padahal udah banyak di jual di konter-konter kosmetik lho mba :) hehe

Iya kalau salah memilih kosmetik atau skincare ntar takut ada apa-apanya ke kulit

Kan merknya dari hello kitty, kalau gambarnya lumpur ga menarik dong x__x

Sepertinya untuk produk kecantikan saya secara pribadi sampai hari ini tidak pernah memerlukannya mba, Kalau saya pakai nanti malah berubah nama lagi. he,, he, he,,

wah kalo ini saya bisa makin cnatik gak nanti mbak hehe

Hahahaha kan mas indra mah cukup butuh sabun muka aja :)

Mau cantik apa mau ganteng?

dari beberapa produk diatas ada beberapa produk dikita berarti yah.kereen :D

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon