Selasa, 28 Oktober 2014

Bedak Bayi Dapat Mengatasi Masalah Kecantikan

Bedak Bayi

Bedak bayi ternyata tidak hanya bisa dipakai oleh anak kecil saja. Kandungannya yang ringan, membuat bedak dengan wangi khas bayi tersebut bermanfaat besar bagi kecantikan. Ketika memiliki masalah dengan rambut lepek hingga bau kaki yang tak sedap, bedak bayi dapat bekerja secara ampuh untuk mengatasinya. Berikut ini dijelaskan lebih rinci manfaat bedak bayi bagi kecantikan.

1. Maskara Menggumpal

Ketika maskara terlalu basah, maka formulasinya dengan mudah menggumpal di bulu mata. Untuk menghindarinya, butuhnya bedak bayi di atas permukaan bulu mata. Selain meminimalisir gumpalan maskara di bulu mata, bedak bayi akan menambah kelentikan dan ketebalan bulu mata.

2. Rambut Lepek

Mood seketika rusak ketika baru menyadari rambut lepek, padahal akan menghadiri acara penting. Jika belum sempat keramas, Anda bisa menaburkan bedak bayi yang disebarkan di kulit kepala. Fungsinya hampir mirip dengan dry shampoo yang akan menarik minyak di rambut dan memberikan efek rambut lebih mengembang.

3. Agar Lipstik Awet

Tips klasik untuk membuat lipstik lebih awet adalah menaburkan bedak di bibir. Caranya dengan tepuk-tepukan bedak bayi menggunakan spons setelah menggunakan lipstik. Ulangi kemabali pemakaian lipstik agar warnanya lebih intens.

4. Wajah Mengkilap

Untuk menghindari wajah berminyak saat di kamera, triknya adalah dengan membubuhkan bedak bayi di wajah, terutama di daerah T (dahi dari hidung). Kandungan talcum pada bedak mampu menyerap minyak lebih efektif dibandingkan bedak lainnya.

5. Bau Kaki

Tidak sempat mandi setelah olahraga? Jangan khawatir, taburi ketiak dan kaki Anda dengan bedak bayi. Formula bedak bayi akan menyerap keringat dan aroma yang tidak sedap di ketiak ataupun kaki. Agar lebih ampuh, juga taburkan bedak di sepatu Anda.

16 komentar

neng ai, saya bungkus ya trik nya, biar mata saya tambah lentik hehe

Bau Kaki bukan hanya monopoli kaum Hawa aja. Kaum lelaki alias kaum Adam juga banyak yang menderita dan tersiksa dari aroma Bau Kaki nya

wahhh ternytaa bedak bayi banyak juga yah manfaatnya salah satunya mengtasi bau kkai ckckckck

saya mau coba praktek pakai lipstik setelah dikasih bedak bayi nggak berhasil mbak,malah jadi nggak karu2an.
gimana coba?

kenapa sih koq pakai moderasi mbak?
nggak asyik ahh

Wah, aku suka pakai bedak bayi kalau belum keramas, hehehe. Life saver banget ya :D

monggo silahkan mbak santika :)

Hahaha iya juga sih mas semua orang juga pasti ada yang menderita bau kaki :D

Hah mas yanto pakai lipstik? Emang mas yanto cowok apakah? :D hahaha

Supaya biar kelihatan yang pada komennya di artikel mana aja gitu hehe

Kalau aku sih belum pernah kak indi hehe

Kalau buat laki-laki bisa ga Bu..
oh ya kenapa ga pasang GA blognya nih, hadehh.. :D

Tergantung cowoknya, kalau cowoknya suka dandan silahkan bisa mas :D
Gpp ko mas hehe

tips yang bagus dn mudah, tpi klo bau kaki itu disebabkan spatu jarang dicuci dan kaos kakinya juga, setau saya klo sepatu dicuci sebulan sekali maka akibatnya banyak kuman yang ada didalam sepatu dan pindah ke kaki,, jadi jika anda bau kaki, maka cucilah kaos kaki dan seppatu anda, hehehe

tips yang bagus dn mudah, tpi klo bau kaki itu disebabkan spatu jarang dicuci dan kaos kakinya juga, setau saya klo sepatu dicuci sebulan sekali maka akibatnya banyak kuman yang ada didalam sepatu dan pindah ke kaki,, jadi jika anda bau kaki, maka cucilah kaos kaki dan seppatu anda, hehehe

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon