Rabu, 15 Oktober 2014

7 Buah-Buahan yang Dapat Menghaluskan Kulit Wajah

Siapa yang tidak ingin bila kulitnya halus dan mulus, berbagai cara pasti akan Anda lakukan untuk menghaluskan kulit Anda. Kadang kita berpikir bahwa menghaluskan kulit itu harus dengan operasi maupun membeli berbagai macam obat-obatan untuk mempercepat proses menghaluskan kulit Anda. Padahal sebenarnya dengan buah-buahan saja kulit Anda dapat menjadi halus. Karena dengan penampilan yang baik kita akan lebih percaya diri dalam kondisi apapun. Tentunya para wanita, pasti hukumnya wajib untuk menjaga penampilan salah satunya yaitu dengan menghaluskan kulit. Kulit yang halus adalah impian dari setiap wanita, maka dari itu berbagai cara akan dilakukan wanita demi mendapatkan kulit halus itu.

Baca juga: Glow Enhanz Pencerah Kulit secara Menyeluruh

Menghaluskan kulit biasanya dilakukan dengan berbagai cara mulai dari memakai kosmetik, perawatan disalon, kedokter dan bisa juga dengan mengkonsumsi buah-buahan. Jadi disini kami akan berbagi informasi dengan mengkonsumsi buah dapat menghaluskan kulit Anda, diantaranya yaitu:

1. Buah Alpukat

7 Buah-buahan yang adapat menghaluskan kulit wajah

Dengan kandungan vitamin E buah alpukat mampu menghaluskan kulit Anda dan mengganti sel kulit yang mati serta dapat mengatasi kulit yang kering karena aktivitas sehari-hari.

2. Buah Tomat

7 buah-buahan yang dapat menghaluskan kulit wajah

Buah ini sering digunkan untuk menghaluskan kulit, caranya dengan mengiris tipis-tipis buah ini kemudian ditempelkan pada kulit Anda.

3. Buah Nanas

7 buah-buahan yang dapat menghaluskan kulit wajah

Buah nanas sangat berguna sekali untuk menghaluskan kulit Anda dan dapat membersihkan kulit-kulit yang kasar dan kering. Caranya gampang sekali, tinggal oleskan buah tersebut pada bagian kulit yang ingin halus.

4. Buah Lemon

7 buah-buahan yang dapat menghaluskan kulit wajah

Buah ini selain enak untuk dikonsumsi ternyata bagus juga untuk kesehatan kulit Anda. Caranya kurang lebih sama seperti menggunakan buah tomat.

5. Buah Kiwi

7 buah-buahan yang dapat menghaluskan kulit wajah

Buah ini berfungsi meningkatkan jumlah kolagen yang ada dalam tubuh Anda, sehingga kulit Anda terlihat lebih halus dan kencang.

6. Buah Pepaya

7 buah-buahan yang dapat menghaluskan kulit wajah

Buah sering dikonsumsi dengan cara di jus dan ditambahkan sedikit madu dan buah ini juga mengandung kolagen yang baik bagi kesehatan kulit Anda.

7. Buah Mentimun

7 buah-buahan yang dapat menghaluskan kulit wajah

Buah paling sering diapakai untuk masker wajah maupun tubuh dan pastinya para wanita sudah tahu cara memakai buah ini untuk menghaluskan kulitnya. Betul sekali, seperti menggunakan buah tomat dan lemon.

Dan sebenarnya masih banyak lagi buah yang dapat menghaluskan kulit, contohnya seperti buah berry, semngka, jeruk, jambu biji dan lain-lain. Oleh dijudul hanya menjelaskan 7 buah-buahan yang dapat menghaluskan kulit wajah, maka hanay ke 7 buah tersebut yang dapat di jelaskan detailnya. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat khususnya Anda para wanita sekalian. Semoga makin cantik dan tetap awet muda.

11 komentar

Cukup banyak buah buahan yang mudah di dapat murah lagi yang ada di sekitar kita yang bisa untuk menjaga kesetan dan Kulit mulus bonus dan jadi idilkasi kesehatan kita itu ya..

WIH ,,,,, SEGER-SEGER SEMUA TUH KLO DI JUZZZZZ.... ;D

kalo saya suka pake tomat murah meriah soalnya :v

Iya kalau mau sehat dan bagus kulitnya ngga harus mahal juga, bisa memanfaatkan buah-buahan disekitar kita untuk di jadikan bahan alami.

Apalagi kalau di tambahin es jadi makin seger mas, tapi kan ini tips untuk membuat wajah menjadi halus mas :D

Sip mas, manfaatkan saja apa yang ada di sekitar kita :)

hehehehe, kn bisa juga dengan mengknsumsi / di juz ,,, bisa terasa manfaatnya utk luar taupun dalam ,,,hehehe :) asal juz nya bener2 murni ,,, :)

klo tomat sih langsung aja sy gigit kaya apel ,,,heheh

Iya bisa juga mas, itu kan gimana seleranya masing-masing :)

dari semua buah di atas, yang paling mudah ditemukan tomat sama mentimun
pakek itu ajj ah, murah meriah :D

Betul mas manfaatkan saja apa yang ada di sekitar kita jangan mengandalkan yang susah di cari hehe

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon