Senin, 27 Oktober 2014

Bahagiakan Istri saat Bercinta dan Suami Membutuhkan Vitamin

Bahagiakan Istri saat Bercinta dan Suami Membutuhkan Vitamin

Performa suami saat bercinta menjadi tolak ukur menentukan apakah dia bisa membahagiakan pasangannya atau tidak. Ketika ternyata suami menderita ejakulasi dini, kehidupan seks bisa jadi mimpi buruk untuk wanita. Apalagi jika ternyata suami tidak memahami cara lain untuk membuat istri organisme. Agar ejakulasi dini tidak terjadi, ada satu vitamin yang dibutuhkan oleh pria.

Riset yang dilakukan oleh peneliti bernama Alessandra Barassi mengungkapkan vitamin D merupakan asupan penting untuk para pria jika ingin Mr. P memiliki ereksi yang kuat. Seperti dikutip dari Healthy News, penelitian ini dilakukan Barassi dengan melibatkan 143 responden pria dengan tingkat masalah disfungsi ereksi berbeda-beda.

Dari risetnya terungkap, responden yang memiliki masalah ereksi itu, hampir 50% dari mereka kekurangan vitamin D. Hanya satu dari lima responden yang memiliki asupan vitamin D maksimal. Diketahui juga dari penelitian tersebut, pria yang menderita ejakulasi dini parah, kandungan vitamij D dalam tubuhnya lebih rendah 24% ketimbang mereka yang masalah ereksinya masih tergolong ringan.

Baca juga: NuEnat Natural Vitamin E

Kekurangan vitamin D ini bisa menyebabkan memicu semakin banyaknya radikal bebas yang disebut superoxide ions Radikal bebas tersebut jika jumlahnya banyak bisa mengikis nitric oxide, molekul yang membantu pembuluh darah berfungsi dengan baik. Ketka aliran darah ke Mr. P ini tidak lancar, pria pun bisa kesulitan ereksi.

Jika pasangan atau suami mengalami ejakulasi dini, konsultasikan masalah tersebut ke dokter dan minta cek kandungan vitamin D di dalam tubuhnya. Penderita ejakulasi dini yang kekurangan vitamin D, akan direkomendasikan meminum supelemen sehingga vitamin tersebut terpenuhi lagi.

Baca juga: Suplemen Peningkat Gairah untuk Pria Zeman SX

Selain dengan suplemen, mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin D juga bisa membantu. Jamur, sereal gandum, tofu, telur dan salmon diketahui miliki kandungan vitamin D. Selain itu Anda bisa memberikan yogurt dan susu kepada pasangan.

10 komentar

tofu itu apa yah ? hehehe

perbanyk makan yg mngandung vitamin D ah ,,, biar ntr klo dh punya istri kuat ,,,, hehehe

makasih ne mbak wida artikel sangat bagus juga ne... :)

paling top mah susu+madu mbak
beneran deh

kalau begini,,jadi pengen punya istri ,,hihihi

Masalah Enjahakulasi dini disebabkan kurangnya asupan fitamin D ya. kebanyakan orang untuk menunjang performa biasanya mengkonsumsi vitamin E dan M. Endhok dan Madu yang paling banyak di konsumsi untuk masalah ini. yang saya denger loh ya..

tofu itu semacam makanan yang di haluskan mas, di supermarket juga ada hehe
iya dong mas harus :D

oh yaa? cie yang sudah berpengalaman :D

Bukannya itu pengalaman mas juga yaa? hahahaha

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon