Senin, 13 Oktober 2014

Apa yang Membuat Perut Menjadi Buncit?

Apa yang Membuat Perut Menjadi Buncit

Bila Anda ingin menurunkan berat badan, itu berarti harus menghindari beberapa makanan yang benar-benar membuat perut lebih besar. Bukan hanya lemak, ternyata makanan manis pun tetap bisa bikin perut jadi buncit. Apa saja makanan yang sebaiknya dihindari? Mari kita simak daftar berikut ini.
  1. Pemanis buatan, dapat ditemukan dalam soda atau soda diet pemanis yang digunakan masih tetap membuat lemak perut kita bertambah.
  2. Gula pasir, makanan ini sangat tinggi kalori di dalamnya tidak ada vitamin dan mineral jadi perhatikan makanan yang Anda konsumsi.
  3. Keju, produk susu ini mengandung cuckup banyak lemak dan sedikit sulit untuk dicerna. Jika dikonsumsi berlebihan tubuh akan mengalami kesulitan mencerna keju.
  4. Produk roti, yang menggunakan tepung roti putih sebagai bahan dasar harus dihindari. Selain itu bahan-bahan lain yang ditambahkan ke roti seperti gula dan pati berperan dalam bentuk lemak perut Anda.
  5. Kentang goreng, karena digoreng dalam minyak yang banyak, akhirnya kentang goreng ini menjadi tinggi lemak inilah yang membuat tubuh kita makin melar.
  6. Alkohol, konsumsi alkohol dapat meningkatkan hormon stres dan menutup kinerja tubuh dalam membakar lemak.
  7. Karbohidrat putih, jenis karbohidrat putih ini biasa ditemukan nasi putih pasta dan rotyi putih. Karena indeks glikemiknya yang tinggi bisa membuat tubuh kita makin gemuk.
  8. Lemak, ada dua jenis lemak yang terkandung dalam makanan. Lemak baik dan lemak buruk, kita bisa memilih untuk mengkonsumsi lemak baik dan menghindari lemak buruk. Contoh lemak baik, misalnya daging ayam tanpa kulit yang dimasak dengan cara ditumis atau direbus. Sementara sumber lemak buruk seperti makanan yang digoreng hingga kering.
  9. Makanan olahan, dalam makanan olahan terkandung kalori yang tinggi dan hampir tidak memiliki nutrisi sama sekali. Satu penelitian bahkan menyebutkan bahwa konsumsi makanan olahan dikaitkan dengan risiko depersi.
  10. Daging olahan, sealin makanan olahan daging olahan seperti daging asap, sosis, hotdog termasuk yang dapat membuat perut semakin membuncit meningkatkan kolesterol dan naiknya tekanan darah.
Bagaimana pun, tetap harus di imbangi dengan olahraga secara teratur. Semoga cita-cita Anda yang ingin mengecilkan perut yang buncit bisa berhasil dan terwujud tentunya, selamat mencoba :)

Read more : Slimming Capsule Suplemen Pelangsing

10 komentar

WEEEEEH ...ITU ADA BEBERAPA YG SERING SY MAKAN TUH ,,,HEHE

wahhh ternyata banyak sekali yah penyebab perut buncit ini kebetulan rata rata yang di sebutkan di atas adalah makanan kesukaan saya terutama kentang goreng gan :3

Hati-hati mas dapat menimbulkan perut mas fiu jadi terlihat buncit hihihi

Memang mas, makanan yang disebutkan di atas adalah makanan yg enak2 semua tapi makanan yang enak dapat menimbulkan efek pada perut kita sendiri contohnya menjadi buncit.

Untungnya aku tidak begitu suka dengan makanan yang disebutkan di atas itu :)

Thanks sharingnya :)

kalau perut saya agak buncit mbak, habis melahirkan, banyak lapisan lemak di perut hihihiii,, ada tips ngga' mbak?

wah kalau mau naikin berat badan bisa dong jadi alternatif menu-menu diatas :)

Ada mbak, konsumsi saja dengan Hi Green :)

Bisa-bisa mas silahkan saja dicoba semoga berhasil :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon