Kamis, 07 Mei 2015

Trik Agar Tubuh Terlihat Ramping Tanpa Diet

Banyak cara yang bisa dilakukan agar tubuh terlihat lebih langsing. Meski diet dan olahraga menjadi kunci utama untuk membuat tubuh jadi ramping, namun ada beberapa cara lain yang dapat membantu Anda memberikan efek tubuh lebih langsing. Ini cara praktis yang membuat tubuh terlihat lebih ramping tanpa diet diantaranya :

1. Outfit / Pakaian
Gunakan busana dengan warna-warni gelap yang memberikan siluet tubuh terlihat lebih ramping. Pilihlah busana yang tidak memiliki motif yang terlalu ramai, karena akan membuat tubuh jadi terlihat penuh. Jika memiliki pinggul dan paha yang besar sebaiknya pilih celana model lurus untuk memberikan kesan tinggi dan langsing.

Trik Agar Tubuh Terlihat Ramping Tanpa Diet

2. Memakai Slimming Suit
Slimming suit atau yang sering dikenal juga dengan pakaian dalam pelangsing, menjadi salah satu cara agar tubuh terlihat lebih ramping. Dengan slimming suit, perut dan paha dapat lebih kedcil dua kali lipat. Pakaian dalam ini juga dapat memberikan kepercayaan diri yang besar pada diri Anda, dengan menyembunyikan bagian-bagian tubuh yang terlihat berlebih.

Trik Agar Tubuh Terlihat Ramping Tanpa Diet

3. Ikat Rambut ke Atas
Salah satu cara yang dapat memanipulasi agar tubub Anda terlihat langsung adalah meningat rambut ke atas seperti ekor kuda. Cara ini dapat memberikan efek lebih tinggi pada tubuh yang berpengaruh pada bentuk tubuh yang lebih ramping.

Trik Agar Tubuh Terlihar Ramping Tanpa Diet

Itulah 3 trik mudah yang dapat memanipulasi agar tubuh Anda terlihat lebih ramping ketika di pandang oleh orang lain maupun berkaca sendiri. Apakah sebagian dari Anda sudah pernah melakukan trik-trik yang telah disebutkan diatas? hehe
Semoga bermanfaat :)

12 komentar

Aslie memang pakaian itu menentukan penampilan, apalagi pas lagi lemak dimana-mana hahaha, makasih tipsnya

Waah...makasih tipsnyaaa...kunyit rambut ke atas bisa buat kita keliatan langsing yaaa

Pemilihan pakaian dari segi fesyen dan warna memang sangat penting.

@Salman : Oke sama-sama :)

@Lubis : Silahkan di coba :D

@Indah : Iya ke wajahnya lebih terlihat tirus kayaknya :)

@Fidah : Penting sekali :)

Kalau saya malah pengen gemuk mbak hehe Badan saya udah terlalu kurus...

Kalau mau gemuk ngegym aja :)

kalo aku lebih sering ke mengakali motif pada pakaian, kalo pgn terlihat langsing lebih menhindari motif2 besar dan garis horisontal *cmiiw
hihihihi

Tergantung selera masing-masing ya :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon