Kamis, 28 Mei 2015

Suplemen Anti Aging Bantu Hambat Penuaan Kulit

Suplemen Anti-Aging Membantu Menghambat Penuaan

Suplemen anti-penuaan adalah seperangkat produk yang sering termasuk suplemen bubuk, krim kulit, vitamin dan masker wajah. Mereka dirancang untuk mengurangi atau mengurangi efek penuaan. Banyak produk berusaha untuk menyembunyikan efek penuaan sementara yang lain mengklaim untuk mengubah keseimbangan kimia tubuh untuk memperlambat efek fisik penuaan. Sebuah skala penilaian yang komprehensif untuk anti-penuaan kulit telah divalidasi dan mengkategorikan penuaan kulit seperti kendur, keriput dan berbagai kategori photoaging, termasuk kemerahan, perubahan warna coklat, menguning dan pertumbuhan abnormal.

Meskipun permintaan yang besar, banyak produk dan perawatan tersebut belum terbukti memberikan efek positif yang abadi atau besar. Penuaan adalah proses alami yang disertai dengan fisik normal, kimia dan perubahan biologis dalam tubuh. Perubahan ini termasuk kerutan wajah dan tubuh dari kulit dan proses ini adalah umum untuk semua manusia.

Untuk percaya begitu mudah bahwa krim dapat mencegah dan mengurangi proses penuaan kulit semua sendiri tidak sesuai dengan bagaimana dunia benar-benar bekerja. Jika masalah ini punya solusi sederhana, kemungkinan akan memiliki berkulit sempurna bebas dari masalah yang berkaitan dengan usia. Demikian pula, jika solusi untuk anti penuaan begitu mudah bagi kita untuk mencapai, tidak akan ada kebutuhan untuk ratusan atau ribuan produk dipasar komersil yang menyediakan belum klaim serupa menghasilkan produk dengan bahan-bahan berbeda.

Glow Collagen
IDR 343.750 PER BOX ISI 30 SACHET

GLOW COLLAGEN SUPLEMEN KHUSUS ANTI PENUAAN
Glow collagen mengandung collagen peptides spesial yang penting untuk menjaga kulit sehat. Konsumsi oral glow collagen secara langsung dapat mempenaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam. Produk ini dapat meningkatkan kelembaban dan memperlambat pembentukan kerutan. Hal ini telah terbukti secara scientific.

Glow collagen dapat digunakan oleh wanita dengan usia 30-60 tahun. Konsumsi collagen sudah mulai digunakan pada bidang kecantikan di Eropa, USA dan Jepang.

Glow collagen sangat cocok untuk wanita yang peduli dengan hal-hal yang berhubungan dengan penuaan kulit.seperti elastisitas kulit, kekencangan kulit dan kerutan. Sebagian besar dari wanita sudah familiar dengan collagen, karena collagen merupakan substansi yang diproduksi oleh tubuh. Glow collagen adalah solusi nyata untuk masalah penuaan kulit, bahkan dengan penggunaan dengan waktu yang singat saja sudah terlihat efeknya.

Komposis: Verisol B (Hydrolysate Collagen) 2500mg
Dosis: 1 hari 1 sachet dilarutkan dalam air 250ml air.
Indikasi:
- Secara signifikan dapat mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas dan melembabkn kulit
- Melawan penyebab penuaan kulit dari dalam langsung pada lapisan dermal kulit
- Sangat mudah dicerna
- Tidak menyembabkan laergi
Kontraindikasi: Jarang ditemukan

UNTUK PEMESANAN HARAP MENGIRIMKAN FORMAT BERIKUT

"WS" # Glow Collagen # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap # No Hp

Kode "WS" adalah kode wajib untuk pemesanan Anda

Kirimkan format pemesanan Anda ke kontak berikut
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM BY REQUEST

Reseller dan Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Widaku Shop.

3 komentar

Suplemennya kira-kira bisa di pakai buat cowo gak.

Yang aku tahu ini hanya untuk wanita usia di atas 40an :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon