Selasa, 10 Februari 2015

Mata Terlihat Lelah? Lakukan Trik Mudah

Mata Terlihat Lelah? Lakukan Trik Mudah

Tidak menyenangkan apabila ada satu gajelan yang akan menggangu rasa percaya diri seseorang ketika sedang melakukan banyak kegiatan di luar rumah. Anda sudah tahu bukan, kalau melakukan banyak aktivitas di luar pastiny banyak juga berkomunikasi langsung dengan lawan bicara. Dan pastinya akan tertuju pada wajah kita. Tetapi, Anda tidak merasa pede apabila mata Anda terlihat lelah dan Anda bingung supaya tidak terlihat lelah ketika berhadapan sama orang lain. Tidak perlu khawatir, Anda perlu melakukan trik mudah agar daerah mata Anda tidak terlihat lelah cukup saja Anda melakukan tips dan trik di bawah ini.

Baca juga: [Lakukan Tips Sehat Setelah Bangun Tidur]

1. Gunakan Concealer

Dengan Anda menggunakan concealer di area mata akan menyamarkan lingkar mata yang hitam sekaligus akan membuat mata Anda terlihat fresh. Concealer juga dapat menyamarkan bekas jerawat yang membandel dan membuat pada kulit wajah menjadi kusam. Gunakanlah concealer pada area yang ingin Anda samarkan saja. Concealer juga sudah banyak di jual di toko-toko kosmetik jadi Anda tidak perlu jauh-jauh.

2. Pakailah Eye Shadow

Pakailah eye shadow karena dengan penggunaan ini akan membuat mata Anda terlihat indah dan fresh. Gunakan eye shadow dengan warna-warna yang terang dan bisa di aplikasikan dengan warna-warna eye shadow lainnya agar terlihat menarik. Tetapi jangan salah pilih eye shadow juga, karena dengan salah memilih warna eye shadow yang ada malah di tertawakan orang lain bukan menjadi mata terlihat fresh. Jadi, harus pintarlah ketika memadukan warna dalam berdandan iya ladies.

3. Atur Bulu Mata Sebaik Mungkin!

Cara ini sangat mudah sekali semua ladies juga pasti sudah bisa mengatur bulu mata dengan baik. Pakailah maskara karena dengan pemakaian maskara bulu mata Anda akan terlihat lebih tegas. Gunakan maskara yang waterproof apabila Anda seorang pekerja kantoran atau pekerja yang banyak melakukan aktivitas di luar. Karena maskara waterproof akan bertahan lama selama 8 jam. Dan Anda juga bisa memakai maskara yang dapat memanjangkan bulu mata atau juga bisa memakai maskara yang dapat menembalkan bulu mata, itu tergantung selera Anda.

Baca juga: [Ingin Wajah Cerah setelah Bangun Tidur? Perlu Tips Cantik]

Demikian tips dan trik menyamarkan mata yang lelah dan ini sangat mudah di lakukan oleh ladies semua. Tetapi jangan berlebihan pula untuk melakukan tips dan trik di atas karena kalau berlebihan akan membuat pengaplikasiannya menjadi tidak menarik. Gunakanlah secara natural dan tidak menor-menor juga saran dari saya hehe. Semoga bermanfaat :)

17 komentar

Kalau saya memang sering terlihat mata lelah mbak, maklum tidurnya lebih dari tengah malam.

terimakasih tips dan triknya mbak ai wida :)

Wah saya nih kalau tidur kurang, atau kurang cukup istriahat, mata saya pasti sembab, Seperti orang ngantuk berat

terus, saya juga harus pake aisedo? ohh kapan ya waktu yang tepat buat saya pake itu coba?

kalo mata lelah obatnya apa sih Mbak?

kalau aku biasanya cukup dikompres pakai mentimun dingin atau waslap basah

Ini tipsnya buat cewek doang kali ya?
ya kali gw pake eye shadow

@Jumanto : Karena kebanyakan gadang efek ke matanya jadi sayu

@Asep : Coba deh pake insto biar melembabkan matanya mas

@Zach : Emang mas zach cowok apakah? Pake tete mata aja biar ga sembab. Mata lelah obatnya iya tidur dengan cukup.

@Yandi : Iya ini tips untuk cewek broh :)

Wahh langsung terasa mbak manfaatnya :D terimakasih :)

kalau laki-laki gimana? tidur dulu kali ya?

kebetulan mata saya lelah mendelengi blog terus, coba triknya ah..

Nah buat cewe sangat bermanfaat sekali..., soalnya yang dilihat pertama kali, berawal dari mata lalu turun ke hati ... :D kalo matanya terlihat segar kan , jadi enak diliatnya

kalau mata saya sedang lelah, atau perih atau apalah namanya mbak, biasanya tidur sebentar, tandanya saya sudah capek.

@Ilmu : Coba tetesin insto buat nyegerin matanya yang sembab

@Uda : Kalau untuk laki-laki dengan cara tidur yang cukup, usahakan tidak bergadang setiap hari itu akan membuat mata menjadi terlihat lelah.

@Zibur : Itu tips yang lebih oke kayaknya mas hehe

owh, ternyata nih tips untuk cewek aja.
pantes

kalo udah bawaan dari lahir engga bisa diatasin juga kak? :D

@Sulis : Coba aja dengan cara maskeran mata pake timun hehehe

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon