Selasa, 18 November 2014

Terlihat Ganteng dengan Melakukan Tips Ini Saja!

Terlihat Ganteng dengan Melakukan Tips Ini Saja!

Setelah kemarin saya posting sebuah artikel di Widaku.com yang judulnya Bangun Tidur Wajah Cerah dan Tampak Awet Muda, Mungkin Tertarik dengan Tips Ini dan sekarang saya akan posting sebuah artikel dan banyak yang request juga perawatan wajah untuk pria dan pada kesempatan kali ini saya akan mengabulkan permintaan teman-teman blog saya, yuk langsung simak saja.

Tentunya Anda menginginkan pasangan memiliki kulit yang bersih dan terawat. Para pria jarang peduli dengan perawatan wajahnya, padahal kulit pria lebih banyak mengandung minyak. mudah kotor dan memiliki pori-pori yang besar dibandingkan wanita. Jika Anda ingin mengingatkan pasangan betapa pentingnya dalam merawat wajah, baca tips berikut untuk menjadikan wajah pasangan menjadi lebih terawat.

Baca juga: [Glow Enhanz Pencerah Kulit]

1. Exfoliating Kulit

Mengikis kulit mati dengan scrub baik untuk dilakukan. Perawatan ini membuat kulit pria lebih halus dan dapat menghilangkan minyak yang berlebih di kulit. Kulit pria 15 kali lebih berminyak dibandingkan kulit wanita, oleh sebab itu lakukan scrub seminggu sekali. Anda dapat menyiapkan bahan perawatan wajah untuk pasangan, campur gula, cuka sari apel dan madu. Lalu terapkan di wajah pasangan dan beri pijatan lembut di area wajahnya.

2. Mengganti Alat Cukur

Ingatkan padanya untuk rajin mengganti alat pencukur kumis dan jenggot. Mencukur bermanfaat pula untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Jangan lupa untuk memberitahu pasangan saat melakukan pencukuran gunakan shaving cream untuk menghindari kulit dari goresan silet alat pencukur dan terhindar dari kekeringan kulit.

Baca juga: [Pynocare White]

3. Gunakan Sunblock dengan SPF 20

Selalu menggunakan sunblock yang memiliki SPF 20 sangat disarankan agar kulit terjaga dari matahri. Matahari dapat menyebabkan kulit terkena kanker dan terjadinya penuaan dini.

4. Bersihkan Wajah Sehari Dua Kali

Sama seperti wanita, pria juga harus membersihkan wajahnya dua kali sehari. Hal ini membuat kulit akan lebih terjaga kebersihannya.

36 komentar

Wah mau juga nih Ganteng mAKSImal
Hiehiehiee
Coba ahh tips nya

mau coba triknya ah
biar terlihat ganteng nih mbak

Saya bungkus tipsnya buat siganteng dirumah ya mbak :)

kalo saya sih sudah kece mbak :) soalnya suka membersihkan muka sehari sampe 5 kali lebih (Wudhu :D)

Belum pernah coba pakai sunblock.

Trims utk sharingnya !

yang pastinya yang berjenggot dan brewok mempesona itu adalah suami saya hihihiii..
saya selalu menganjurkan suami saya untuk selalu ruitn merapikan jenggot nan brewoknya itu loh mbak.. :)

ikutin tipsnya deh biar kelihatan ganteng maksimal...

untuk nomor 1 dan 3 saya belum pernah nyoba xixii... kalo nomor 2 dan 4 mah sering teh, tapi itu alat cukurnya sering lupa gantinya. malah kadang lupa nyimpennya juga hehehe... terima kasih ya teh.. sangat bermanfaat

ini mesti saya lakukan, sebenarnya sudah ganteng sih :D

Kalau sudah ganteng maksimal nanti istrinya mas asep makin cinta deh hihihi

Iya dong harus mas yanto supaya istrinya nempel terus sama mas dan main cinta witwiiiiw :D

Pake face wash juga dong mas biar kinclong gitu dan keliatan segeran hehe

Kalau belom pernah dari sekarang aja pakai, oke sama-sama :)

Istri yang sholehah selalu mengingatkan suaminya, di cukur aja belom cukup kalau membersihkan wajah tidak dengan face wash dan mengkonsumsi Glow Enhanz mbak ana :)

Nah kalau sudah menerapkan tips-tips di atas dilanjut dengan mengkonsumsi Glow Enhanz supaya gantengnya maksimal bingits :)

Yaaaaah jangan teledor dong mas, nanti kalau lupa terus lama-lama alat cukur kumisnya bisa beli terus tiap mau nyukurnya kan sayang uangnya hehe

Kalau sudah ganteng percuma kalau tidak ada perawatannya mas hehe

wah... perawatan suami saya cmn cukur & cuci muka :D

meski saya tidak melakukan perawatan perGANTENGan.
saya sudah ganteng kok mbk Ai :D

Nah supaya makin ganteng dan cewek-cewek makin nempel sama mas fueazd giliran sekarang mengkonsumsi glow enhanz aja terjangkau ko mas harganya juga yuuk di order :)

Termasuk anaknya mas juga iya nanti bisa kalah sama kegantengannya mhehehe

Gpp mbak yang penting ada perawatan daripada tidak sama sekali hehe

Amin mudah-mudahan yaa langgeng iya mas asep :)

kebetulan nich saya cari artikel tips ganteng. tanks tipsnya

waduh mbak. petasan eh pantesan, wajah saya ambulandrul, saya gak pake scrub tapi pake sekrup.

Silahkan terapkan supaya mas labbay bisa jadi ganteng maksimal :D

Sekrup? Hahaha yg ada makin berantakan dong mas kalau pake sekrup :D *peace*

Cobain akh. Siapa tahu saya beneran bisa ganteng hehehe. Lalu bisa masuk dalam pergaulan club pria ganteng dunia

Semoga berhasil iya mas dodon :)

ini nih tip yang cocok buat cowok, supaya ganteng seperti saya heee...

Mana coba mana yang ganteng? hihihi

sudah tau belum, sekarang ada perawatan wajah pria yg gak pakek ribet loh :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon