Jumat, 21 November 2014

Bantu Kurangi Lemak dengan YaSlim

Bantu Kurangi Lemak dengan YaSlim

Berbicara tentang langsing, mungkin pikiran Anda akan tertuju atau membayangkan sesosok develop cantik dengan rambut begini, wajah begitu, tubuh begini, dan ukuran tubuh begitu. Wanita mana coba yang tidak ingin tubuhnya langsing? Ibu-ibu yang sudah punya anak dan sudah melahirkan juga pasti ingin tubuhnya kembali seperti masih gadis dulu. Nah apabila Anda-Anda semua khususnya para wanita yang sedang mencari obat atau suplemen yang dapat mengurangi lemak dalam tubuh jangan susah-susah cari kesana kemari tapi tidak ada hasilnya, disini kami sudah menyediakan obat herbal yang dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh Anda yaitu YaSlim.

YaSlim di ramu secara khusus untuk program pelangsingan, menurunkan berat badan, menurunkan timbunan lemak di tubuh dan menjaga agar berat badan ideal. Mengkonsumsi YaSlim dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan efek samping, bahkan secara alami dapat menjaga kestabilan berat badan. Untuk menjaga agar berat badan tetap ideal cukup dengan mengkonsumsi YaSlim 3 kapsul pagi dan sore hari. Minumlah YaSlim ketika Anda mengkonsumsi makanan berlemak, lemak dalam makanan dapat langsung terurai terbuang dalam pembuangan akhir (BAB).

YaSlim juga mengandung Guazumae folium (jati belanda) diantaranya  zat pahit, glikose, minyak lemak, triterpen/sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tannin, karbohidrat dan saponin. Efek dari Guazumae folium dapat melangsingkan tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Baca juga: [Wanita Sehat]

Anjuran:
Diminum satu jam sebelum makan.

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

9 komentar

ada YaSlim.untuk lelaki mau dong jangan wanita saja atuh sayage kepengen singset hehehe

nanti istriku mau kubeliin yaslim ah..biar lbh seksi.hahaha

Bagus info nya...
Boleh juga kurangkan lemak
terima kasih

Kalau mau tinggal order aja mas dede :)

Ayo buruan mas di order disini :)

Ayo mbak di irder biar makin bagus badannya :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon