Jumat, 28 November 2014

Propendix Solusi untuk Menyembuhkan Usus Buntu

Propendix Solusi untuk Menyembuhkan Usus Buntu

Apendix disebut juga dengan umbai usus buntu. Wujudnya berupa pipa kecilnya yang panjangnya kira-kira 4 inci (10 cm) terletak di ujung usus buntu atau di bagian pertama dari usus besar. Pipa kecil ini mungkin mengalami perdagangan karena kotoran yang mengras atau terjadi pembentukan batu di dalamnya. Peradangan usus buntu ini terjadi juga karena penumpukan kotoran-kotoran atau sisa-sisa makanan di dalam usus besar. Fungsi usus buntu hampir sama dengan fungsi tonsil yakni menstimulasi mekanisme pertahanan tubuh terhadap serangan berbagai kuman.

Propendix

Propendix adalah obat herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyakit usus buntu pada tubuh. Dan di dalam obat propendix juga mengandung komposisi Andrographidis herba atau sering disebut sambiloto merupakan tanaman semak yang mempunyai banyak cabang yang berdaun dan tingginya bisa mencapai kurang lebih 90 cm. Daun sambiloto kecil-kecil berwarna hijau dan bunganya berwarna putih. Sambiloto juga dapat berkembang biak sepanjang tahun dengan biji maupun dengan cara stek batang.

Baca juga: [Vitamag]

Aturan pakai:
Dewasa 3x3 kapsul per hari

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
POM TR. 123 365 171

Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

5 komentar

Bisa Dijadikan Referensi nih mbak kalo ada temen ato tetangga yang kena pnyakit usus buntu ini :) makasii atas infonya ya

ada temenku kena usus buntu..perlu tau dia

Iya tolong dibantu iya mas ainnul hehehe

Iya kalau begitu tunggu apalagi mas yuuk di order :)

Bantu rekomendasi aja mas supaya bisa order obatnya disini :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon