Kamis, 16 April 2015

Manfaat Yang Tersimpan dari Kelapa untuk Kecantikan

Manfaat Yang Tersimpan dari Kelapa untuk Kecantikan
Kelapa adalah pohon serba guna bagi masyarakat tropika. Hampir semua bagiannya dapat dimanfaatkan orang. Akar kelapa menginspiraso penemuan teknologi penyangga bagunan. Tumbuhan ini dimanfaatkan hampir semua bagiannya oleh manusia sehingga dianggap sebagai tumbuhan serbaguna, terutama bagi masyarakat peisisr. Kelapa juga adalah sebutan untuk buah yang dihasilkan tumbuhan ini.

Namun, dari kelapa ini juga dapat bermanfaat untuk kecantikan juga. Ada beberapa manfaat yang didapatkan dari kelapa untuk kecantikan, yaitu diantaranya sebagai berikut.


1. Air Kelapa
Jika diminum bisa menjadi larutan untuk membersihkan racun di tubuh. Jika racun di tubuh hilang, selain Anda menjadi sehat kulit pun semakin bersih. Anda juga bisa menggunakan airnya untuk campuran air mandi Anda. Air kelapa akan membuat kulit tubuh lebih bersih. Air kelapa juga bisa menghilangkan minyak berlebih pada rambut.

2. Minyak Kelapa
Minyak kelapa bisa Anda gunakan untuk melembabkan kulit. Pelembab alami yang terkandung di dalamnya akan membuat kulit Anda terhindar dari kekeringan. Selain itu kekenyalan alami kulit bisa kembali.

3. Krim Kelapa
Krim kelapa memiliki khasiat yang hampir sama dengan minyak kelapa. Memakai krim kelapa dengan teratur juga bisa membuat kuku Anda lebih kuat.

4. Ampas Daging Kelapa
Ampas daging kelapa atau bekas parutan kelapa juga bisa Anda gunakan untuk masker alami. Letakan ampas kelapa di wajah dan diamkan selama 15 menit. Ampas kelapa akan menyerap minyak berlebih di wajah, serta membuat kulit wajah semakin cerah.

Sumber wolipop.com

9 komentar

Lah, ternyata kelapa bermanfaat buat kecantikan juga.... #barutau

Kalo buat masker muka, aku taunya sih pakai timun, hehe....

banyak sekali manfaatnya ya mbak...aku doyan es degan loh hehehe

Memang buah kelapa semua bagian tumbuhannya bisa dimanfaatkan. ^_^

banyak sekali manfaat kelapa, terutama air kelapa, nice post

Wah ternyata banyak ya manfaatnya.. bisa makin nafsu sama es degan nih :D

Iya dari mulai akar sampai buahnya

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon