Minggu, 07 Februari 2016

Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Pancaroba

Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Pancaroba

Dikutip dari id.wikipedia.org pancaroba adalah masa peralihan antara dua musim utama di daerah iklim muson, yaitu di antara musim penghujan dan musim kemarau. Dalam pranta mangsa yang dikenal di pulau jawa, pancaroba antara musim penghujan dan musim kemarau (biasa terjadi pada bulan maret dan april) disebut sebagai mangsa (musim) mareng, sementara pancaroba antara musim kemarau dan musim penghujan (biasa terjadi pada bulan oktober hingga desember) disebut mangsa labuh.

Di musim sekarang ini kita harus pandai-pandai menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terkena sakit. Bagi kita yang sudah bekerja apabila mengalami sakit maka akan berakibat pada pekerjaan kita jadi terbengkalai ataupun pada anak-anak yang masih sekolah. Karena sakit bisa datang kapan saja dan pada siapa saja, sakit juga tidak ditunggu-tunggu kedatangannya. Untuk menjaga atau mencegah terserangnya suatu penyakit ada baiknya kita harus menjaga dengan pola hidup sehat, menjaga asupan makanan yang sehat dan tidak lupa juga mengkonsumsi vitamin untuk tubuh.

Menjaga Pola Hidup Sehat
Agar bisa menjalani pola hidup yang sehat, kita harus mempunyai niat yang kuat, bila memiliki niat yang kuat maka yang harus dimiliki lagi adalah rasa kemauan yang kuat. Dengan adanya kemauan maka akan tercipta rasa kemapuan untuk bisa menjalani pola hidup sehat.

Menerapkan pola hidup sehat supaya tubuh kita tetap terjaga kesehatannya dapat melakukan kiat-kiat seperti dibawah ini.

1. Menjaga asupan makanan harus memenuhi standart kesehatan untuk mengetahui tentang makanan yang baik untuk di konsumsi oleh tubuh kita. Dan kita juga perlu tahu jenis makanan yang tidak mengandung pengawet makanan atau makanan cepat saji.
2. Berolahraga juga salah satu untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga pola hidup sehat. Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat mudah untuk dilakukan, tetapi masih ada saja orang yang mengabaikan kelebihan dari berolahraga.
3. Istirahatlah yang cukup karena dengan banyak beraktivitas tubuh kita akan merasa cepat kelelahan. Apabila anda mempunyai pola tidur yang berantakan seperti tidur larut malam karena banyaknya aktivitas diluar. Dari kurangnya istirahat dapat menyebabkan kurangnya konsentrasi, sebaiknya istirahatlah dengan cukup dan teratur.
4. Menciptkan lingkungan yang sehat perlu kita jaga seperti air, tanah, udara, iklim, tumbuhan dan lain-lain. Apabila kita hidup di lingkungan yang tidak sehat seperti orang yang perokok, maka lingkungan yang penuh sampah dan banyak asap mobil. Dengan lingkungan yang tidak baik juga akan memicu kesehatan kita.

Untuk mentralisir semuanya kita juga perlu vitamin untuk tubuh seperti halnya Nat C 1000 yang merupakan vitamin C 1000 mg tanpa iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk Buffer. Buffer Nat C terdiri dari asam ascorbat dan garam minreal ascorbat yang memiliki pH netral sehingga lebih aman di lambung.

Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Pancaroba

Nat C 1000 mg dilengkapi dengan komponen-komponen alami seperti bioflavonoids, ekstrak acerola, ekstrak rose hips dan rutin serta hesperidin.

Ada 3 manfaat yang bisa didapatkan dari Nat C 1000 yang pertama yaitu  sebagai antioksidan dan metabolisme tubuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh, selain itu dengan dosis optimal dapat mengurangi resiko penyakit jantung katarak dan kanker. Nat C 1000 efektif mengurangi penyakit flu dan sebagai antioksidan untuk perokok yang berperan melindungi tubuh dari bahaya nikotin. Nat C 1000 berperan dalam proses sintesa kolagen di dalam kulit sehingga membantu peremajaan sel kulit baru, mempercepat penyembuhan luka dan scurvy.

Gimana sudah ingin mulai menjaga kesehata tubuh di musim pancaroba?

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

nat c 1000 : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat rumah : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
nat c 1000 : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Nomor BPOM : POM SI 074 525 251
Harga 139.100 per botol isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirim)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):

BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Widaku.com.

20 komentar

cocok banget ya konsumsi Nat C 1000 mg
jaga kebugaran tubuh

mantap, bis ameningkatkan daya tahan tubuh. cocok memang untuk situasi-situasi pancarboba~

musim pancaroba telah tiba, sangat rentan datangnya berbagai penyakit, maka cegahlah dengan Nat C 1000

Nah, aku malah jarang olahraga belakangan. Gara-garanya hujan terus enaknya tidur, hihihi. Harus mulai semangat lagi, nih :)

Apalagi sekarang lagi musim pancaroba

Selain meningkatkan daya tahan tubuh juga bisa mengurangi penyakit flu dan antioksidan untuk perokok

Nat c 1000 dan menerepakan tips-tips diatas ya mang :)

Disini biasa hujan sore hari jadi bisa olahraga di pagi hari dan nikmatin udara yang sejuk :)

Moga hidup bertambah sihat dan ceria.
Tentang khasiat nat c 1000, memang tidak dinafikan kerana saya juga menjadikannya sebagai suplemen

Nat C 1000 di musim yang sekarang ini lagi sangat dibutuhkan tentunya.

Hmm, iya juga ya musim kayak gini lagi rawan sakit apalagi buat yang banyak aktifitas diluar ruangan. Konsumsi banyak vitamin bisa jadi pilihan yang pas.

Khususnya vitamin nat c 1000 ini :)

Aku sih skrng asupan vitamin C dari buah2 aja mbak, kalo pas lagi hamil gini gak berani pake suplemen selain dr dokter, dulu sih suka minum2 vitamin C

Kalau sedang hamil emang harus protektif banget ya mba supaya kondisi janinnya sehat sampai nanti lahiran.

Di musim pancaroba kita harus pandai pandai dalam menjaga kesehatan dan stamina tubuh kita agar tetap fit dan tidak mudah sakit.

Dengan menerapkan tips-tips diatas ya mas :)

yang paling susah olahraga sih, aku tuh ya...mau lari pagi bawaannya gagal mlulu hihii
iya bener suplemen vitamin emang jadi obat ampuh lawan penyakit pancaroba

Lari pagi itu enak lho mba nita, apalagi mulai lari dari jam 6 pagi udaranya seger banget hihihi

Vitamin C memang terkenal untuk menjaga daya tahan tubuh

Dan sudah dikemas dengan baik pada Nat C 1000

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon