Senin, 16 Mei 2016

Corine de Farme Illuminating Hydrating Care, Pelembab Kulit Wajah

Corine de Farme Illuminating Hydrating Care, Pelembab Kulit Wajah

Ada pemikiran untuk dan cukup menyiksa beberapa wanita Indonesia tentang kulit. Banyak yang berpikir bahwa wanita baru cantik jika kulitnya putih mulus. Padahal kita tahu mayoritas kulit wanita Indonesia cenderung kuning langsat atau sawo matang.

Maka larislah berbagai produk kecantikan yang menjanjikan kulit lebih putih dan cerah. Sebagian produk itu terbukti aman dipakai, sebagin lagi dapat membahayakan kesehatan dalam jangka waktu yang lama. Ingin berkulit putih boleh saja, namun hati-hati jangan sampai keinginan untuk cantik justru membahayakan kesehatan.

Illumanting Hydrating Care -Radiant Complextion solusi terbaik untuk kulit kamu. Produk dari perusahan Corine de Farme ini mengeluarkan produk pelembab kulit yang banyak manfaat positif bagi kulit. Selain itu produk ini juga menjawab semua kebutuhan kulit kamu untuk dijadikan sebagai produk perawatan sehari-hari kamu.

Produk Corine de Farme produk perawatan kulit dari luar yang berbasis menggunakan bahan alami 95% dan bebas paraben (pengawet). Produk yang tidak mengandung bahan pewarna sehingga terjamin kandungan di dalam produk Illuminating Hydrating Care ini natural dan tidak mengandung alkohol.

Dikutip dari website resminya www.id.corinedefarme.com, illuminating hydrating care adalah sumber kecerahan. Dengan anti-oksidan kompleks yang terbuat dari leci, white tea dan cranberry pips, dapat menyejukkan kulit, mencerahkan serta melindungi kulit dari penuaan dengan melawan pengaruh eksternal (sinar UV, polusi). Diperkaya dengan vegetal glycerine dan Camelia oil, melembabkan kulit lebih lama. Formulanya yang lembut dan kaya nutrisi udah menyerap dan tidak lengket. Menghasilkan dasar make up yang sempurna, pompa dispensernya sangat praktis dan memberikan disus tepat untuk setiap perawatan.

Manfaat Illuminating Hydrating Care dari Corine de Farme adalah sebagai berikut :
  1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  2. Membuat kulit lebih halus dan bercahaya
  3. Menyejukan kulit dan memberi kelembaban 24 jam, tidak membuat kulit berminyak
  4. Menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori (dalam penggunaan jangka panjang)
  5. Melindungi kulit dari penuaan, sinar UV dan polusi
  6. Bisa digunakan pada area sekitar mata dan leher karena mengandung anti aging.
Cara pemakaian : Bersihkan terlebih dahulu kulit wajah kamu, setelah itu oleskan illuminating hydrating care pada area wajah, leher dan sekitar mata. Gunakan produk ini setiap hari pagi dan malam hari.

Illuminating hydrating care dapat digunakan selama 2 bulan pemakaian, hasil akan terlihat dalam jangka waktu 28 minggu. Akan tetapi hasil penelitian selama 4 minggu menunjukkan bahwa 64 wanita puas perawatan dengan produk tersebut.

Komposisi : Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Dicaprylyl Carbonate, Hydrogenated Palm Kernel Glycerides, Polyamide-5, Butylene Glycol, Camellia Oleifera Seed Oil, C14-22 Alcohols, Cetearyl Alcohol, Parfum, Dimethicone, Sodium Polyacrylate, Vaccinium Vitis-Idaea Seed Oil, Hydrogenated Palm Glycerides, C12-20 Alkyl Glucoside, Cetearyl Glucoside, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Litchi Chinensis Pericarp Extract, Methylisothiazolinone, Potassium Sorbate, Tocopherol, Sorbic Acid, Helianthus Annuus Seed Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract.

Harga 182.000 per tube isi 50 ml barang asli (belum termasuk ongkos kirim). Untuk kamu yang berminat dengan produk dari Corine de Farme dapat mengisi data diri untuk pemesanan seperti : nama#alamat lengkap#no hp dan kirim pemesanan kamu ke no hp: 083827560555. Pesan akan dibalas pada hari jam kerja 07:00 - 16:00.

5 komentar

sukses terus dew...
nice informasinya kawan.. kunjungi kami balik donk
info obat ginjal bocor dari ace maxs

http://obatginjalbocor.apotekgumilar.com
http://obatginjalbocorterampuh.blogspot.com
http://goo.gl/CvwbRS

Hello Galih, ini bukan Dewi tapi Wida pemiliki website resmi widaku.com :)

cukup sulit memang menyebutkan namanya tapi kalau di lihat dari khasiatnya sih pelembab wajah ini banyak juga ya selain melembabkan juga mampu melindungi kulit dari sinar UV. Cocok bagi wanita yang tidak punya banyak waktu untuk make up :-)

wah kemasan baru ya?? corine de farme

Illuminating hydrating care sangat bermanfaat untuk perawatan kesehatan kulit dengan hasil maksimal

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon