Senin, 30 Mei 2016

Macam-Macam Suplemen Pemutih untuk Pria

Hallo guys.. rasanya kurang afdol ya kalau terus-terusan membahas tentang kebutuhan dan tips untuk wanita. Nah kali ini admin akan merekomendasikan beberapa suplemen kulit yang dapat di konsumsi oleh pria. Sudah banyak yang bertanya dan meminta dari teman-teman blog dan teman di BBM juga yang meminta suplemen apa aja yang baik untuk di konsumsi pria? Langsung saja yuk admin bahas beberapa suplemennya dibawah ini berdasarkan urutan harga paling terjangkau.


1. Suplemen Kulit Glow Enhanz

Macam-Macam Suplemen Pemutih untuk Pria
IDR 168.480 isi 30 softgel capsule

Sebetulnya suplemen kulit ini bisa di konsumsi oleh wanita dan pria. Jadi, bagi kamu khususnya para pria-pria di luar sana yang ingin kulitnya lebih cerah/putih atau lebih bersih, saya sarankan untuk konsumsi suplemen glow enhanz. Selain itu, glow enhanz adalah suplemen yang termasuk harga paling terjangkau.

Keunggulan :
  • Suplemen pencerah/pemutih kulit
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Dapat menyamarkan selulit (bagi orang yang terdapat selulit)
Cara pemakaiana : minum 1-2 kapsul per hari setelah makan pagi dan malam secara rutin. Minum air putih agar membantu penyerapan tubuh anda tetap lancar.

2. Suplemen Kulit Rivilite

Macam-Macam Suplemen Pemutih untuk Pria
IDR 312.500 isi 30 softgel capsule

Suplemen rivilite ini adalah suplemen terbaru dari produk Mega We Care. Fungsinya sama dengan suplemen glow enhanz tetapi cara kerja untuk memutihkanya lebih cepat dari glow enhanz. Dan dari segi harganyapun lebih tinggi dari glow enhanz.

Keunggulan :
  • Suplemen pencerah/pemutih kulit
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Melembabkan, melembutkan dan kulit tetap terjaga elastinya.
Cara pemakaian : minum 1-2 kapsul per hari setelah makan pagi dan malam secara rutin. Minum air putih agar membantu penyerapan tubuh anda tetap lancar.

3. Suplemen Kulit Diva II

Macam-Macam Suplemen Pemutih untuk Pria
IDR 376.000 isi 30 softgel capsule

Ada 2 (dua) manfaat utama dari suplemen diva II, yaitu untuk memutihkan kulit dan untuk menghambat adanya penuaan kulit. Untuk kamu yang mau memiliki kulit putih sekaligus kulit tetap kencang, saya sarankan untuk konsumsi suplemen diva II.

Keunggulan :
  • Suplemen pemutih kulit
  • Suplemen anti penuaan/anti aging
  • Tanpa bahan pengawet, bahan kimia dan pewarna
Cara pemakaian : minum 1 kapsul per hari atau sesuai anjuran dokter/ahli.

4. Suplemen Kulit Pynocare White

Macam-Macam Suplemen Pemutih untuk Pria
IDR 462.500 isi 30 softgel capsule

Pynocare white adalah suplemen penghilang flek hitam sekaligus juga pemutih kulit. Suplemen ini disarankan bagi kamu yang memiliki keluhan flek hitam dan juga ingin memutihkan kulit. Suplemen ini aman untuk di konsumsi pria dan wanita. O ya, semua produk dari mega we care sudah ada izin dari bpom dan sudah memiliki sertifikat dari badan otoritas internasional jadi sudah terjamin untuk keamanannya.

Keunggulan :
  • Suplemen penghilang flek hitam
  • Suplemen pemutih kulit
  • Untuk menjaga kesehatan kulit
Cara pemakaian : minum 1-2 kapsul per hari setelah makan pagi dan malam. Minum air putih agar membantu penyerapan tubuh agar tetap lancar.

Bagi kamu yang berminat dengan salah satu suplemen kulit yang saya tawarkan, boleh kirim sms ke no hp 083827560555 dengan mengirimkan format atau data diri: nama#alamat (sebutkan kecamatan)#no hp. Pesan akan kami balas pada waktu jam kerja 07:30 s.d 16:30 senin s.d sabtu dan hari minggu tutup.

10 komentar

Ih cucok bo, hahahahahahahahaahaha... Wah ternyata ada juga ya suplemen khusus untuk cowok. Nice.. Nice..

Sekarang sudah ada pilihan untuk pria juga. Moga menjadi solusi untuk masalah kulit dan kelihatannya lebih bergaya di hari lebaran nanti.

Banyak juga macamnya suplemen untuk pencerah dan pemutih wajah bagus bagus lagi, so pasti semakin cerah wajah semakin PD pasti nantinya

Ada dong, kan tidak hanya wanita saja yang perlu menjaga kesehatan kulit mas :)

Boleh rekomendasikan ke suaminya mrs. fidah hehehe

Banyak macam sesuai kebutuhan mas :)

sejatinya semua suplemen kulit itu bisa digunakan pria/wanita, kecuali make up mungkin ga wajar..

dan ajibnya itu loh udah ada testimony langsung yang komen di blog mbak el, real no editan testinya

Mudah-mudahan saya setelah post tulisan ini semua pria jadi banyak tertarik untuk lebih memperhatikan kulitnya. Hmm mantap ya sudah ada real testinya juga \=d/

wihihih, akhirnya ada versi prianya. biasanya kan wanita tuh. tapi itu kok diva 2 buat pria tapi covernya cewek.. jadi bingun. refrensi solusi buat pria yang pingin mutihin kulit nih... hohoho

Jangan mempermasalahkan cover, suplemen diva memang bisa di konsumsi oleh pria dan wanita juga ko :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon