Senin, 23 Mei 2016

Corine de Farme Moisturizing Milk SPF 30

Corine de Farme Moisturizing Milk SPF 30

Rutinitas kecantikan wanita tak cukup di dapat dari satu produk kecantikan saja. Ada sunblock, serum, pelembab dan lain-lain. Seperti halnya dengan sunblock, disarankan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA dan UVB yang bisa berbahaya bagi kulit. Membantu mencegah agar kulit tidak terbakar sinar matahari langsung, mencegah terancamnya kanker kulit.

Sunblock memiliki kandungan SPF yang berbeda-beda, mulai dari SPF 15, SPF 25, SPF 30, SPF 45, SPF 50 dan masih banyak lagi kandungan SPF yang lebih tinggi lagi. Semakin tinggi kandungan SPF maka akan semakin baik pula perlindungan produk sunblock tersebut bagi kulit kita.

Corine de Farme Moisturizing Milk yang mengandung SPF 30 mampu melindungi kulit seluruh tubuh saat kamu berada di bawah sinar matahari. SPF 30 yang mampu mencegah sekitar 97% sinar UVB. Seberapapun tinggi SPF sebuah produk, tak ada jaminan bahwa akan melindungi kulit hingga 100%. Sehingga untuk pemakaian sehari-hari, kami menyarankan pemakaian Moisturizing Milk SPF 30 dari produk Corine de Farme yang cukup dapat membantu mencegah radiasi sinar UVB.

Moisturizing Milk SPF 30 dibuat secara khusus untuk kebutuhan kulit yang kering dan kurang perawatan. Yang mengandung bahan-bahan alami serta dijamin aman untuk dipakai pada kulit. Dengan pemakaian yang rutin dan teratur dapat menjaga kelembaban kulit serta menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal. Testurnya yang halus dan cepat meresap pada kulit sehingga bekerja lebih efektif, memberikan hasil kulit yang halus alami dan sehat.

Manfaat Moisturizing Milk SPF 30 :
  • Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
  • Mencegah penuaan dini pada kulit
  • Menjaga kelembaban kulit
Cara pemakaian :
Oleskan pada seluruh tubuh sebelum keluar dari ruangan/rumah. Ulangi pemakaian 3 jam sekali bila diperlukan.

Untuk kamu yang berminat dengan produk Corine de Farme dapat mengisi data diri: nama#alamat#no hp kemudian hubungi ke nomor yang sudah tertera SMS ONLY 083827560555 no rekening akan kami infokan setelah deal order.
Harga 261.000 per botol isi 150 ml barang masih segel dan asli (belum termasuk ongkos kirim).

Read more: Corine de Farme Special Protecting Lotion SPF 30
Read more: Corine de Farme Illuminating Hydrating Care

10 komentar

Aduh seandainya aku boleh pake hahaha

Nggak perlu seandainya, cowok juga bisa pakai sunblock ini ko :)

mau tanya kak, semikin tinggi spfnya kan semakin bagus, kalo harganya semakin tinggi spfnya semakin maahal juga ga?

Ada yang mahal ada yang murah juga, tergantung dari jenis produknya juga.

wih, keren. semacam sunblock yang aman gitu ya. sekarang sun block banyak yang bikin penyakitan soalnya.. hahah

Cari produk sunblock yang aman dan terjamin kualitasnya juga dong. Corine de Farme dijamin keamanannya dan nggak bikin alergi juga di kulit! :)

Produk perawatan kulit dari Corine de Farme diproduksi di bawah pengawasan dokter jadi bagi kulit sensitif gak perlu takut sama resiko alergi

Sekarang enak banget udah ada produk perawatan kulit yang bagus dan aman pula (y)

pasti....... aku semakin ganteng kalau menggunakannya hehehe

Iya dong pastinya kak Eko hihihi.

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon