Jumat, 20 Mei 2016

Corine de Farme Special Protecting Lotion SPF 30

Corine de Farme Special Protecting Lotion SPF 30

Akhir pekan ini mungkin ingin Anda habiskan dengan bepergian bersama teman atau keluarga. Jika begitu, jangan lupa untuk mengenakan sunblock atau tabir surya ketika berada di luar ruangan. Tentu Anda telah mengetahui jika paparan sinar matahari pada kulit yang tak dilindungi dapat menyebabkan bintik-bintik, terbakar, hingga kanker.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang menyeramkan bagi kulit kita pakailah sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kami menyediakan sunblock khusus untuk wajah pada saat ini dari produk Corine de Farme. Yang mana kemarin juga kami menawarkan produk dari Corine de Farme untuk perawatan wajah juga yaitu Illuminating Hydrating Care atau cream pelembab wajah. Artikel kemarin bisa kamu baca disini.

Special protective lotion for sensitive skin dari Corine de Farme telah dikembangkan secara special untuk kulit paling sensitive sekalipun.

Berkat pilihan yang tepat akan filter performing dan photostable, memberikan perlindungan efektif melawan sinar UVA dan UVA dan memastikan kulit bercayaha dan kecoklatan. Selain itu, dengan formula toleransi yang tinggi diperkaya dengan pelembab dan ekstrak calendula yang dikenal sifat menenangkan membuat kulit lembut dan lembab, ringan dan cair menyenangkan untuk digunakan dan menyerap dengan cepat pada kulit kamu.

Produk Corine de Farme mengandung bahan-bahan alami pilihan yang telah melalui proses pembuatan yang teliti, berstandar tinggi dan higienis untuk menciptakan formulasi yang efektif. Mengandung bahan-bahan alami sehingga Corine de Farme sudah terjamin keamannya dan juga di rekomendasikan yang cocok digunakan bagi kamu yang berkulit sensitif dan sangat kecil kemungkinan untuk menimbulkan alergi di kulit.

Keunggulan Corine de Farme :
  1. Hypoallergenic
  2. Bebas alkohol dan paraben
  3. Tanpa pewarna
Cara penggunaan :
Oleskan para wajah, leher dan area mata sebelum keluar ruangan. Ulangi pengolesan tiap 3 jam sekali bila diperlukan.

Untuk kamu yang berminat silahkan pesan di kontak ini SMS/WA ONLY 083827560555 dan menyertakan form isi data diri seperti: NAMA#ALAMAT#NO HP.
Harga 224.000 per botol isi 50 ml, produk asli (belum termasuk ongkos kirim).

1 komentar so far

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon