Selasa, 09 Juni 2015

Apa Bedanya Pynocare dan Pynocare White?


Judul diatas merupakan pertanyaan yang sering dilontarkan oleh setiap konsumen kepada ketika mereka ingin memesan salah satu produk yang kami pasarkan. Dan sudah beberapa kali pula dan sampai hafal untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dan itu merupakan pertanyaan bagus tentunya. Maka dari itu, saya selaku admin di web ini akan sedikit menjelaskan apa perbedaannya suplemen Pynocare dengan Pynocare White.

Sebetulnya, suplemen tersebut memiliki khasiat yang sama yaitu untuk menghilangkan flek hitam yang terdapat di kulit Anda. Namun yang membedakannya hanya satu, suplemen Pynocare secara umumnya hanya menghilangkan flek hitam dan melasma sedangkan suplemen Pynocare White selain menghilangkan flek hitam juga dapar memberikan efek cerah pada kulit Anda. Dari segi harganya pun juga berbeda dan lebih mahal suplemen Pynocare White.

Mekanisme Kerja Pynocare

Pynocare merupakan suatu formulasi revolusioner perawatan dari dalam yang memberikan solusi oral secara alami, efektif dan aman yang pertama dan satu-satunya untuk mengatasi hiperpigmentasi seperti melasma, flek hitam pada wajah yang telah terbukti efektif dan teruji secara klinis.

Suplemen Pynocare
IDR 336.250 / BOX ISI 30 KAPSUL

Suplemen Pynocare bekerja sebagai :
  1. Mengontrol over produksi melamin dengan menghambatnya aktivitas NF Kappa B sehingga terhambatnya inflamasi akibat sinar UV yang dapat terbentuknya melasma atau flek hitam.
  2. Meregenerasi sel-sel kulit dan memperbaiki kesehatan kulit, seperti :
    • Memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi
    • Memberikan nutrisi yang cukup dan mengaktifkan sintesa kolagen
    • Sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas untuk mencegah kerusakan sel-sel kulit.
Pada era saat ini, menginginkan kulit wajah bebas pigmentasi sekaligus tampak lebih putih alami merupakan keinginan setiap orang. Dan kini hadir suplemen yang dapat menghilangkan flek hitam, melasma dan sunburn yaitu suplemen Pynocare White.

Pynocare White merupakan inovasi baru untuk mengatasi masalah hyperpigmentasi pada kulit seperti melasma dan memberikan efek whitening dan moisturizing pada kulit secara alami.

Suplemen Pynocare White
IDR 462.500 / BOX ISI 30 KAPSUL

Mekanisme Kerja Pynocare White

  1. Bekerja mengatasi masalah hiperpigmentasi, melasma, flek hitam langsung dari dalam dan dari akarnya.
  2. Mengontrol overproduksi melamin dengan menghambat aktivitas NF Kappa B sehingga menghambat inflamasi akibat sinar matahari.
  3. Memperkuat pembuluh darah kapiler dan meningkatkan mikrosirkulasi.
  4. Meregenerasi sel-sel kulit baru sehingga melasma atau flek hitam perlahan menghilang dan dengan bantuan Lucent-P efektif mencerahkan kulit sehingga kulit tampak putih alami.
  5. Lycoskin berperan dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Sudah jelas sekarang apa berbedaanya suplemen pynocare dan pynocare white? Perbedaanya cukup mudah sekali untuk di ingat. Dan artikel ini bukan untuk membandingkan mana yang lebih ampuh atau mana yang lebih bagus dari keduanya.

Admin sekarang disini hanya menjawab dan menjelaskan saja antara suplemen pynocare dan pynoacre white. Dan apabila Anda bertanya, bagus mana antara pynocare dan pynocare white? Maka admin akan jawab, itu balik lagi pada diri Anda sendiri, dan pilihlah suplemen sesuai kebutuhan diri Anda bukan bergantung pada pemilihan orang lain.

Demikian penjelasannya dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang belum mengetahuinya :)

14 komentar

semoga setelah ini gak ada yg nanya lagi wkwk

Hallo wida, eh aku nggak pernah berani minum obat deh hehehee.. cemen banget yah :(
Lagipula kan aku ada kelainan jantung Wid, jadi klo salah2 minum obat suka berdebar gitu jantungnya, so hidup sehat dengan olahraga ajah yang alami :)

Harga membuktikan kualitas produknya pasti lebih baik ya mba,, Pynocare white lebih unggul...

Haiii teh keke.. Hmm kasian juga teh keke mesti overprotektif tuh teh kalau punya penyakit yang bisa membahayakan :)

Iya soalnya pynocare white selain menghilangkan flek juga bisa mencerahkan kulit :)

Iya Wid, yang penting hidup senang maka raga pun akan sehat :)

Ternyata perbedaan seperti itu ya mbak, sungguh menajdi ilmu yang patut diacungkan jempol ni :D

sama aja pada intinya antara Pynocare dengan Pynocare White, namun Pynocare White bisa bikin kinclong aja ya mbak...patut direkomendasikan sama istri nih kayaknya.

kayaknya pasti ada juga yang nanya...karena biasanya pembeli malas repot, walau bisa dibaca di keterang obat tersebut...tetap aja dia nanya wid...
seperti saya yang walau udah beberapa kali ke blog ini, pasti penasaran mau tau orang mana dan nomor yang bisa dihubungi berapa? heeee

#gombalberaksi

Acungkan jempol 4 aja mas :D

Ayo dong tawarin sama istrinya mbah hehehe

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon