Jumat, 02 Januari 2015

Tips Jitu untuk Badan Lebih Berisi

Tips jitu untuk badan lebih berisi

Memiliki badan terlalu kurus itu tidak bagus juga apalagi kalau di lihat dari kaca besar. Dan bukan itu juga yang memiliki badan terlalu kurus atau kurus secara standar itu susah untuk mencari soal pakaian seperti saudara saya yang di rumah itu badannya sangat kurus krempeng bangetlah bisa dikatakan seperti itu juga, oops sorry sister hehe.

Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara menaikkan berat, so banyak yang request minta tips bagaimana cara menikkan berat badan dan cuma share untuk menurunkan berat badan saja (katanya). Oke, hari ini saya akan mengabulkan permintaan kalian yang ingin badannya berisi seperti saya? Beneran mau? Yuk simak saja tips-tipsnya dibawah ini.

1. Kurangi Konsumsi Junk Food

Berhenti atau kurangi konsumsi junk food! Kenapa harus dikurangi? Karena jika Anda terlalu banyak konsumsi junk food bukan badan ideal yang Anda dapat tapi malah perut Anda menjadi buncit. Apakah kalian mau memiliki perut buncit? Jika Anda memiliki perut buncit minumlah dengan Slimming Capsule yang dapat mengurangi kadar lemak yang sangat menggumpal dalam perut Anda. Yuk, kurangi konsumsi junk food seperti burger, pizza, hotdog dll.

2. Perbanyak Minum Air Putih

Air putih bagus untuk melancarkan sistem pencernaan, dan bagus juga untuk melunturkan racun dalam tubuh. Terlalu banyak minum-minuman yang bersoda dan minum yang manis-manis memang bagus dan banyak mengandung gula juga. Tapi bahayanya sangat berisiko bagi kesehatan diri Anda nantinya. Perbanyaklah minum air putih 8 gelas per hari dan kalau dan bisa juga minum-minuman yang sehat seperti jus jeruk, mangga dan jus jambu yang kaya akan vitamin.

3. Olahraga yang Teratur

Lakukan olahraga yang tertatur jika badan Anda ingin ideal dan tidak terlihat lemak yang menggelambir di tubuh Anda. Dan rajin angkat beban suapay tercipta otot-otot yang membuat Anda terlihat bagus nantinya.

4. Konsumsi Karbohidrat

Apabila Anda ingin menaikkan berat badan Anda juga harus memerlukan karbohidrat seperti buah, sayuran, dan gandum. Mengkonsumsi banyak karbohidrat akan membuat Anda berenergi jika melakukan aktivitas seperti biasanya dan tidak mudah cepat loyo.

5. Perbanyak Asupan Vitamin

Ingin memiliki badan ideal kalau tidak ada asupan vitamin kedalam tubuh Anda percuma juga. Perbanyak konsumsi vitamin, A, C, E, D, B, K dari buah-buah atau sayuran yang masih segar. Buah dan sayur juga bagus untuk tubuh Anda jika sedang melakukan program menaikkan berat badan.

6. Protein

Tubuh Anda memerlukan protein untuk pembentukan otot dan bagian tubuh lainnya. Konsumsi seperti daging ayam, ikan, daging sapi dan kacang-kacangan. Rajin mengkonsumsi asupan protein bagus juga untuk sistem imun tubuh Anda, banyak juga iya manfaatnya.

7. Lemak

Jangan salah artikan iya lads and gent, lemak yang saya maksud itu yang baik untuk kesehatan tubuh Anda bukan lemak yang menggelambir di bagian perut atau paha. Lemak juga bisa membantu Anda sebagai energi cadangan, menjaga kesehatan rambut, fungsi syaraf dan kulit. Anda bisa mengkonsumsi lemak sehata seperti asam lemak, omega3 dan omega6.

Demikian tips jitu untuk badan lebih berisi yang dapat saya sampaikan kepada publik semoga bermanfaat bagi Anda. Dan apabila Anda sedang mencari suplemen penurun berat badan disini kami telah menyediakannya seperti Slimming Capsule.

23 komentar

badan yang berisibisa disebut dengan bohay emang enak dipandang dan terlihat menyegarkan kalau badannya berisi, ternyata perlu diperhatikan 7 asupan makanan diatas itu ya ceu?

kebetulan nih. saya butuh banget tips ini untuk menambah berat badan saya..

Nah ini dia yang selalu menjadi isu hangat yakni "rajin berolah raga". Hieheieh istri saya sudah wanti wanti agar saya rajin Jogging atau olah raga setiap pagi walau sebentar. Saya iyakan biat nda ditegur lagi. Padahal Olah raga aja jarang. Ke kantor aja senangnya pake Lift hiheheie. Saya yang malasnya ini yang kebangetan. Saya memang pemalas olah raga mba hiehiheiee. Gimana cara mengatasinya ya

Wih kaka, tips nya boleh juga nih :))

Kalau saya pribadi sedang berusaha untuk tidak makan2 yang berlemak tinggi mbak. Maklum dengan dengan tinggi hanya 170cm berat badan mencapai 80an lebih :( Sungguh tidak ideal :D Terima kasih atas tipsnya mbak.

berdasarkan teori somatotype
badan yg bawaannya kurus (ectomorph) ingin lebih berisi itu lebih sulit loh daripada yang gemuk ingin kurus
karena sebanyak apapun dia makan, justru metabolisme tubuh makin meningkat
solusi terbaik untuk lebih berisi yaitu dengan latihan beban + diet yang tepat

Saya simpan tips nya dulu Miss Ai...
Kalau sudah sesuai nanti...saya gunakan.. :D

Selamat tahun baru
Moga tahun ini lebih suksess ya :)

Sugoi... Buat orang yang (maaf) tulangnya keliatan yaa mbak hehehe

harus mulai diterpkan tip jitu ini mbak,,biar badan saya makin berisi :D

bermanfaat sekali mbak,, bakal terapin nih tips nya.. makasih...

ternyata ada juga yia lemak yang baik bagi tubuh, wah... bener-bener cetek banget nih pemahaman saya, duh...

wah kebetulan badan saya kurang berisi nih mbk, soalnya seharian belum makan apa-apa. heheee

Khusus untuk poin yang membahas asupan Vitamin? Wah saya suka yang aseli bersumbe dari buah buahan

tips dan rekomendasi yang menarik mbak Wid, diet boleh kurus, tapi badan berisi lebih bagus ya kan..

Biar berisinya jadi sehat ya, Wid.. :D

@Cilembu : Iya dong ngga cuma asal makan aja tapi juga harus makan makanan sehat :)

@Eka : Kalau sudah membacanya tinggal melakukannya dong mas hehe

@Asep : Kalau cara mengatasi malas iya harus di hilangkan dan mulai melakukan olahraga meskipun 1 jam dalam sehari.

@Aditya : Kalau mau menurunkan berat badan minum yaslim atau hi green saja mas :)

@Sucipto : Dan jangan lupa memperhatikan asupan gizinya juga biar lebih afdol gitu :D

@Fidah : Amiiiin dan miss fidah juga lebih sukses :)

@Imron : Ayo mas imron katanya mau lebih berisi badannya lakukan tips-tips di atas :)

@Hary : Awas jangan sampe berlebihan isinya wkwk

@Uda : Kan air putih juga selalu membantu dan berperan penting dalam tubuh makanya aku masukin dalam kategori tips jitu ini hehe

@Comtel : Kan di dunia ini selalu ada yang baik dan ada yang jahat, tidak semuanya jahat :)

@Budi : Seharian? tapi sarapan bubur ayam kan tadi pagi :D

@Buret : Badan lebih berisi tidak hanya bagus saja tapi lebih kelihatan menawan B-)

@Beby : Sehat dan lebih terlihat kece :D

makanan jungfood itu apa ya maksud nya?mohon pencerahan nya :)

Badan berisi dan otak terisi jadi mantap deh, hehehehe

saya memang menjaga untuk banyak minum mbak, tapi kalau untuk berisi sepertnya tubuh saya kelebihan beban heehee alias mulai gendut

@Hendri : Ah maenya teu apal eta nu bangsa pizza, burger atuuuuh :D

@Ridha : Harus seimbang tuh mas hihi

@Ibrahim : Minum dengan Hi Green atau Yaslim aja mas :)

bener mbk, soalnya seharian saya cuma makan ati. hehee

@Budi : Ko makan ati aja, makan jantungnya ngga mas? wkwk

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon