Selasa, 16 Desember 2014

Mau Tubuh Putih secara Menyeluruh dan Bebas Flek Hitam?

Mau Tubuh Putih secara Menyeluruh dan Bebas Flek Hitam?

Wanita, mungkin tidak hanya wanita saja yang ingin memiliki kulit putih bersih dari yang namanya flek hitam atau melasma dan kulit belang yang tidak merata. Tapi kenapa di dunia ini hanya kaum wanita saja yang memperhatikan kecantikan pada dirinya, lalu kaum laki-lakinya pada kemana? Mungkin sebagian laki-laki hitam itu bagi mereka itu maco dan sudah hal biasa, mungkin juga sih tapi entahlah hanya kaum laki-laki saja yang tahu (sudah lupakan hal tentang laki-laki). Lanjut ke topik yang akan dibahas sesuai dengan judulnya diatas iya sahabat blog.

Siapa coba yang tidak ingin kulitnya putih mulus tanpa bekas luka atau tanpa flek hitam yang ada pada wajah dan itu sangat mengganggu bukan pada penampilan kita? Menurut saya iya. Karena dengan adanya flek hitam pada wajah itu adalah suatu masalah yang harus diatasi dengan segera sebelum hal kecil itu bisa menyebar kebagian lainnya. Mungkin tidak dengan flek hitam saja yang dapat mengganggu penampilan jerawat juga bagi saya adalah hal yang paling menyebalkan. Saya bermusuhan dengan yang namanya jerawat, karena jerawat itu adalah masalah yang paling aku nggak suka dan membuat saya sakit saat jerawat muncul pada bagian-bagian area wajah yang bisa di lihat sama orang lain.

Dan pada kesempatan ini saya akan mempromosikan pada ladies semua yang memiliki masalah atau keluhan yang tadi saya bahas diatas. Kini saatnya untuk kalian memilih suplemen yang dapat menghilangkan flek hitam atau melasma dan juga bisa memutihkan tubuh Anda-Anda semuanya secara menyeluruh. Tapi dengan mengkonsumsi suplemen ini juga tidak seperti memakan cabe rawit yang langsung begitu manjur pedasnya, betul kan ladies? Iya lah semuanya perlu proses juga apabila ingin mendapatkan hasil yang terbaik dan nggak lupa juga baca aturan pakainya.

Ini dia solusi terbaik yang dapat saya sarankan untuk Anda adalah dengan cara mengkonsumsi suplemen Pynocare White. Kenapa mesti dengan Pynocare White? Iya karena suplemen ini dapat membatu mengatasi keluahan pada tubuh Anda yang memiliki flek-flek hitam atau melasma. Dan saya sarankan untuk Anda dengan mengkonsumsi suplemen Pynocare White. Tidak perlu susah-susah mencari suplemen ini di apotek-apotek karena tidak semua apotek meyediakan suplemen ini. Kami sudah menyediakannya disini dan harganya juga cukup terjangkau ketimbang Anda harus pergi ke salon atau ke dokter yang harus antri dulu, iya kan. Yuk saya tunggu orderannya iya sahabat blog.

Harga  Rp. 462.500 per box isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)

Contoh format pemesanan sebagai berikut :
"WS" # Pynocare White # 1 # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
kirim pesanan ke salah satu kontak dibawah
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM by REQUEST

Silahkan lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank dibawah :


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500 
a/n Dewi Elsawati

Kami akan memproses pesanan Anda dalam jangka waktu 1 x 24 jam dengan menginformasikan totalan yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim. Ingat! Jangan transfer selain ke nomor rekening diatas.

28 komentar

Wah mau banged mba. Saya pelajari dulu produk dan testimoni yang ada. Sebagai bahan pertimbangan untuk ordernya nanti Insya Allah

mau donk, siapa yg gak mu tubuh bersih putih dan harum, namanya juga cewek,,,

@Asep : Silahkan mas asep saya tunggu orderannya :)

@Dindin : Ini di wajibkan untuk wanita dan pria mas

@Dwiex'z : Kalau gitu tanpa berlama-lama lagi yuk di order mbak :)

Kantong menipis nih mbak wida :D Izin Nyimak Doeloe

Terima Kasih informasinya....
Semua wanita pasti mahu kelihatan cantik... :)

wahh kalo saya pake ini pasti tambah kece yah mbak :D

sepertinya pemutih secara menyeluruh ini perlu juga saya pakai tidak hanya ibue yang pakai, supaya ngga ada lagi yang bilang wajahku berlumut nih :D

sepertinya pemutih secara menyeluruh ini perlu juga saya pakai tidak hanya ibue yang pakai, supaya ngga ada lagi yang bilang wajahku berlumut nih :D

Lebih gampang pesen langsug ke mbak Ai, ya :)

wah ini produk yg banyak dicari mbak.buat menjaga penampilan tentunya

semoga penjuallnya lancar mbak wid, salam sukses selalu

Nunggu harganya diskon aja ah. Nunggu sampai 23ribuan Hohohoho

@Aldi : Jangan diabisin dulu lah mas isi dompetnya buat beli pynocare white :)

@UdaAwak : Gpp mas kan biar kelihatan awet muda terus dan istri mas semakin cinta akhirnya. Iya ini suplemen dan bisa di konsumsi setiap hari :) Yuk mas di order..

@Fidah : Kalau begitu tunggu apalagi mbak yuk di order sekarang juga :)

@Ainnul : Pastinya dong mas, makanya cepet ngorder suplemennya mas nyesel lho kalau suplemennya abis stok :)

@MangLembu : Harus dong mang kan mang lembu juga perlu perawatan supaya makin cakep dan kelihatan awet muda gimana getoooh :)

@Budi : Iya dong mas saya sudah menawarkan harga yang pas di akhir bulan ini, yuuk di order sama saya :)

@Yanto : Ayo dong mas sebelum kehabisan stoknya order disini :)

@Buret : Amin makasih mas hehe

@Putra : Ngga bakalan ada lah mas itu udah harga yang pas :)

betul ya kak, tombol balas nya belum normal, nah mungkin itu pula lah yang membuat komentar saya jadi dua di atas itu tuh...soalnya saat komentar selain itu koneksinya juga sangat lemot...maaf yah

@Cilembu : Iya nih mas kendala saya saat ini adalah tombol balasnya itu ngga fungsi hadeeh. Iya sudah aku maafkan kang hehe

Wah,,,,, Laki-laki dicuekin... Hehehe... Kabur ah tapi mau baca-baca dulu deh....

:)

Sepertinya ini sangat rekomendasi :D

nanti saya tawarkan buat para ladies disekitar saya neng :)

@Ian : Ngga dicuekin mas kalau laki-laki ada keluhan yang sama seperti wanita boleh konsumsi suplemen ini juga ko :)

@Dian : Ayo dong mbak sebelum kehabisan stok nih mumpung lagi promo :)

@Wong : Iya terimakasih mas sudah mau bantu rekomendasi, kalau mas minat juga boleh konsumsi ko :)

laris manis tanjung kimpul pynocare nya mba ai :)

Mahal ya. Ngga ada duit. Wkwkwk :D

@Hendri : Amin mudah-mudahan laku keras :D

@Beby : Bisa juga membeli per strip kok beb :)

hehe saya pun mau mbak kulitnya putihh seputih mbak widaa aseekk haseee dikeplak again...

@Angkisland : Ayo atuh mas cepet order kesini

wah patut di coba ini mbak, tapi harganya lumayan juga, lumayan mahal haha

@Agung : Terjangkau lah mas ketimbang harga di apotek sama di dokter2 gitu :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon