Kamis, 09 Februari 2017

Sebelum Usia 30 Segera Lindungi Kulit Tubuhmu

Penuaan Dini

Seiring dengan bertambahnya usia, tekstur kulit pun ikut mengalami perubahan. Coba perhatikan rutinitas perawatan kulit yang biasa Anda lakukan. Apakah sudah mencukupi kebutuhan kulit tubuhmu? Karena mencuci wajah dan menggunakan pelembab saja tak cukup untuk melindungi kulit wajah atau kulit tubuh lainnya, maka perhatian intens pun dibutuhkan. Upaya mencegah penuaan dini tidak terbatas pada kosmetik atau skincare di lemari make up Anda. Ada banyak hal sederhana dan mudah dilakukan untuk mencegah terjadinya penuaan dini.

Dari semua bagian kulit wajah, area menjadi titik dimana kita harus mulai memberikan perawatan mendalam. Karena lapisan kulit di area mata lebih tipis dari kulit wajah lainnya, maka bagian satu ini sangat rentan pada kerutan. Perempuan yang mendekati usia 30 tahun, berpeluang besar mengalami kerutan di wajah. Jadi, sebelum terlambat, maksimalkan rasa pedulimu pada kulit wajah sebelum usia 20-an, karena elastisitas kulit di usia itu masih dalam kondisi baik. Sebelum terlambat, lebih baik mencegah daripada menyesal di hari esok, kan?

Berikut adalah 5 tips sederhana untuk mencegah penuaan dini yang dapat anda lakukan setiap hari.

GUNAKAN CREAM ANTI AGING
Gunakalah cream yang ada kandungan untuk mencegah adanya penuaan kulit setiap hari. Tips ini akan berguna untuk kulit wajahmu yang akan tetap kencang. Cream anti aging tidak susah untuk di temukan, bahkan banyak brand-brand skincare lokal maupun interlokal yang mengeluarkan produk cream yang bagus untuk para konsumennya.

KURANGI MANDI DENGAN AIR PANAS
Mandir dengan air panas akan meyebabkan kulit kering dan kusam. Disamping itu, jangan pernah menempelkan langsung kulit Anda dibawah shower, karena akan menyebabkan hilangnya kelembaban kulit.

KURANGI KONSUMSI GULA BERLEBIH
Kadar gula yang tinggi dapat menghancurkan kolagen dalam tubuh. Singkat cerita, tinggalkan permen kegemeran Anda agar terhindar dari keriput.

TIDUR YANG CUKUP
Kualitas dan kuantitas tidur Anda akan mempengaruhi penampilan Anda. Kurang tidur akan membuat penampilan Anda kusam dan bermasalah pada kenaikan berat badan. jika tidur dengan cukup Anda akan terlihat segar dan awet muda.

MINUM MINUMAN KHUSUS ANTI PENUAAN KULIT
Apabila perawatan dari luar merasa belum cukup, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi minuman yang memiliki khasiat untuk anti penuaan kulit. Perawatan dari dalam juga sangat perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit tetap terlihat kencang. Selain itu, perawatan dari dalam juga menawarkan kulit tetap lembab dan halus.

Read more : Glow Collagen Minuman Khusus Anti Aging

Sekian dulu tips yang saya berikan hari ini semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan bisa menjadi refensi untuk Anda yang ingin kulit tubuhmu tetap terjaga dari luar maupun dari dalam. Selamat mencoba :)

*sumber artikel fimela.com dan vemale.com
*sumber gambar pinterest

1 komentar so far

Follback www.mangandosetiawan.com

Salam kenal
Terima kasih

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon