Selasa, 28 Februari 2017

Pelajari Sebab dan Solusi Rambut Berketombe

Black Hair

Rambut berketombe merupakan salah satu masalah yang kerap menghantui sebagian orang. Tidak hanya dapat mempengaruhi penampilan saja. Serpihan-serpihan putih tersebut kerap disertai dengan rasa gatal yang menyiksa. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengatasi rambut berketombe secara optimal berdasarkan penyebabnya.

Ketombe disebabkan oleh jamur malassezia yang secara alami ada pada kulit kepala. Namun dalam beberapa kasus pertumbuhan jamur ini bisa tidak terkontrol. Kemudian jamur yang berlebih ini akan menyebabkan sel mati kulit kepala mengelupas lebih cepat dari seharusnya, lalu menjadi ketombe.

Read more: Shampo Khusus Untuk Perawatan Rambut Normal dan Kering

Lalu bagaimana cara mengontrol ketombe?

#1 Hindari udara panas yang berlebih pada kulit kepalamu. Melakukan blow-dry secara rutin dapat memudahkan kulit kepalamu menjadi pecah-pecah.

#2 Hindari menggaruk kulit kepalamu secara berlebihan. Kulit kepala yang terluka akibat garukan dapat menyebabkan infeksi.

#3 Hindari stress dan perbanyak relaksasi seperti yoga, mendengarkan musik atau relaksasi dengan aromatherapy. Stress dapat memicu kondisi kulit tubuh maupun kulit kepala memburuk.

#4 Cuci rambut setiap 2 hari sekali dengan shampo anti ketombe yang mengandung zinc, salicylic acid, selenium, coal tar ataupun ketoconazole. HiarX Dandruff Rescue Shampoo yang membantu membersihkan kulit kepala dan rambut serta mengurangi ketombe. Mengandung Salicylic Acid yang mengontrol ketombe, serta ginger oil yang membantu menenangkan gatal pada kulit.

HairX Dandruff Rescue Shampoo

HairX Dandruff Rescue Shampoo adalah kombinasi sains yang unik dengan bahan-bahan yang dipilih secara cermat untuk memenuhi kebutuhan spesifik rambut Anda. Setelah melakukan berbagai penelitian kami persembahkan rangkaian shampo, kondisioner dan produk perawatan handal untuk rambut Anda. HairX Dandruff Rescue Shampoo dibandrol seharga Rp. 99.000,- diskon 30% menjadi seharga Rp. 69.000,- per botol isi 250 ml.

HairX Dandruff Rescue Treatment

Dan HairX Dandruff Rescue Treatment adalah perawatan intens yang membantu menghidrasi dan menyamankan kulit kepala. Diformulasi dengan Salicylic Acid, bahan aktif alami yang membantu mengurangi penyebab-penyebab utama ketombe. Gunakan setiap sehabis keramas dengan HairX Dandruff Rescue Shampoo dan tidak perlu dibalas kembali. HairX Dandruff Rescue Treatment dibandrol seharga Rp. 119.000,- diskon 30% menjadi seharga Rp. 82.900,- per botol isi 100 ml.

FORMAT ORDER
"WS" NAMA PRODUK # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP
Kirim pada kontak dibawah ini
SMS/WA 083827560555 NO CALL

Kedua harga tersebut adalah harga-harga promo yang berlaku sampai 31 Maret 2017. Jadi yuk buruan pesan sebelum stock kehabisan dan harga kembali normal. Rambut indah berawal dari kulit kepala sehat :)

*sumber artikel fimela.com
*sumber foto pertama pinterest.com

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon