Sabtu, 18 Februari 2017

Optimals White Radiance untuk Kulit Bercahaya

Optimals White Radince Skin Set

Memiliki wajah halus, bercahaya, cerah dan bebas dari segala macam masalah kulit tentu menjadi impian dan dambaan dari setiap wanita. Karena ingin wajah yang bersih dan tampak selalu cantik serta awet muda, tidak jarang seseorang melakukan perawatan di klinik kecantikan dan rela membayar mahal. Tapi, untuk dapatkan wajah cantik dan halus Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Kini di Widaku Shop menghadirkan suatu produk pencerah/pemutih kulit wajah agar kulit tampak lebih bercahaya, cerah maupun putih yaitu Optimals White Radiance. Yang membantu kulit Anda menjadi lebih cerah dan menghidrasi, produk ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada kulit yang normal dan kombinasi.

Baca juga : Promotion List February: Buy 2 Get 1 Free

Optimals White Radiance memiliki 6 rangkaian produk untuk kulit wajah, yaitu foaming gel. balancing toner, cream mata, serum, day cream dan night cream. Untuk lebih jelasnya, saya akan menjelaskan satu per satu manfaat dan kegunaan dari masing-masing produk tersebut, ini dia penjelasannya.

1. OPTIMALS WHITE FOAMING GEL Rp. 149.000,-
Seperti yang kita tahu, bahwa facial foam pada umumnya yaitu untuk membersihkan wajah agar kulit wajah kembali bersih dan terbebas dari sisa-sisa make up maupun polusi udara. Selain itu, foaming gel ini membantu membersihkan dan menyegarkan kulit wajah kita.

2. OPTIMALS WHITE BALANCING TONER Rp. 149.000,-
9 dari 10 wanita percaya bahwa toner ini sangat membantu untuk merawat kulit wajah. Selain dapat mengangkat jejak kotoran dan menjaga kesimbangan kulit, toner juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, memberi kelembapan, dan menyegarkan kulit.

3. OPTIMALS WHITE RADIANCE SERUM Rp. 359.000,-
Serum wajah dapat membantu mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit. Tidak hanya itu serum juga terbukti bisa mencegah timbulnya jerawat, mencerahkan kulit, menghidrasi dan mengungkap kulit cantik bercahaya.

4. OPTIMALS WHITE RADIANCE DAY CREAM SPF 15 Rp. 269.000,-
Manfaat menggunakan krim pagi adalah untuk menjaga kulit tetap terawat dan terjaga dari sinar UV. Krim pagi optimals white radince untuk membantu menjaga dan merawat kecerahan kulit.

5. OPTIMALS WHITE RADIANCE NIGHT CREAM Rp. 269.000,-
Ada tiga manfaat yang akan didapatkan ketika Anda memakai krim malam, yaitu untuk membuat kulit tetap kencang, memberikan kelembaban ekstra dan menutrisi kulit saat beristirahat.

6. OPTIMALS WHITE SEEING is BELIEVING EYE CREAM Rp. 179.000,-
Krim mata dibuat dengan formula anti iritasi, sangat ringan dan lembut. Hal ini berarti bahwa krim mata memiliki formula yang sebisa mungkin tidak memasukkan bahan yang bisa mengakibatkan alergi dan iritasi, misalnya saja parfum. Krim mata yang baik pasti telah diuji coba sehingga aman digunakan pada area mata. Manfaat krim mata adalah untuk membantu merawat lingkaran hitam, bintik gelap dan sembap.

Nutrisi menyejukkan dengan perlindungan antioksidan. Cobalah Optimal White Radince untuk merasakan perlindungan antioksidan hingga 3x lebih banyak dari sebelumnya! Dengan formulasi bahan aktif Lingon 50:50 yang dipatenkan, daya kerjanya membantu menjaga daya tahan kulit Anda dari tekanan oksidan dan membuatnya tampak lebih segar. Jika Anda membeli dalam satu set Anda hanya mengeluarkan dana sebesar Rp. 999.000,- saja dan harga-harga tersebut adalah harga promo yang berlaku sampai 28 Februaru 2017. Bila Anda berminat silahkan hubungi kontak admin dibawah ini untuk melakukan pemesanan dan cantumkan format pemesananya juga seperti berikut.

CARA ORDER

"WS" Optimals White Radiance Skin Set/Atau Ecer # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp

Kirim pesan Anda ke kontak dibawah ini
|||||

SMS/WA 083827560555 BBM by REQUEST

Setelah itu pesanan dengan menggunakan format seperti diatas kami akan membalas pesan Fast Respon dan memberikan totalan yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim dan memberikan nomor rekening toko kami. Happy shopping! :)

*sumber gambar oriflame.co.id

2 komentar

Woohhh kece banget produknya
Tapi harganya agak mahal yaa

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon