Rabu, 01 Maret 2017

Ingin Tampil Lebih Percaya Diri? Coba Pakai Cat Kuku

Nail Polish by Pinterest

Menyentuh lebih hangat kecantikan perempuan, tentu tak akan ada habisnya. Salah satu bagian kecil namun besar pengaruhnya bagi perempuan adalah kecantikan kuku. Walaupun mungil, bahkan hampir tidak menjadi sorotan yang langsung terlihat oleh mata, bagi perempuan merawat kuku itu juga penting lho.

Beragam polesan pewarna kuku akan mempercantik tampilan jemari perempuan. Ternyata di dalam proses pemilihan warna kuku yang akan digunakan dapat mencerminkan kepribadian kamu lho. Seperti contoh cat kuku warna merah menandakan ia memiliki sifat yang percaya diri. Tidak hanya itu, cat kuku warna merah juga dapat mencuri perhatian para perempuan dan juga sering banyak digunakan para model di run way.

Bagi kamu yang sedang mencari cat kuku yang bagus dan ingin memiliki warna-warna favorit di Widaku Shop sudah menyediakan beragam warna cat kuku yang dapat dipilih sesuai karakter kamu. Di bulan Maret 2017 ini ada berbagai macam produk yang sedang promo mulai dari skincare, make up, parfume dan lain-lain.

PURE COLOUR NAIL POLISH by Oriflame

Pure Colour Nail Polish

Pure Colour adalah rangkaian  lipstik, cat kuku dan eye shadow dengan warna-warna indah. Pure Colour menawarkan pilihan warna dan intensitas beragam yang dapat mewakili setiap suasana hati dan kepribadian. Pilihan terbaik untuk  membuat hidup Anda lebih berwarna. Pure Colour Nail Polish ini dibandrol seharga Rp. 49.900,- isi 8 ml. Ada 10 macam warna dari Pure Colour Nail Polish, yaitu Baby Pink, Intense Pink, Coral Red, Pastel Pink, Lavender Shimmer, Sheer Cream, Red Classic, Ruby Pink, Berry Intense dan Deep Plum.

THE ONE LONG WEAR NAIL POLISH by Oriflame

The One Long Wear Nail Polish

Cat kuku berkualitas tinggi, tahan lebih lama dalam warna-warna trendi. Expert Gel Technology memberikan coverage merata, mengurangi pecah dan pudar. Kuas lebar berkualitas tinggi untuk aplikasi akurat. The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. The One Long Wear Nail Polish dibandrol seharga Rp. 79.000,- dan ada promo sampai 31 Maret 2017 menjadi seharga Rp. 39.500,- isi 8 ml. The One Long Wear Nail Polish memiliki 9 warna dan 9 warna itu sangat cantik-cantik jadi ingin dimiliki semuanya.

FORMAT ORDER
"WS" NAMA PRODUK # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP
Kirim pesanan ke kontak
SMS/WA 083827560555 NO CALL

Beli semua sekarang sebelum kehabisan dengan mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Dari semua warna yang ada diatas, kamu lebih suka warna cat kuku yang mana, ladies?

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon