Sabtu, 28 Januari 2017

Tips Membentuk Tubuh Indah

Tubuh Indah Pria

Dalam membentuk tubuh Anda bukanlah hal yang mudah. Mungkin Anda harus rajin gym, tapi kini tak perlu sering ke gym, karena Anda bisa melakukannya di rumah. Cara membentuk tubuh dengan olahraga sederhana sepertinya perlu dicoba.

Salah satunya dengan melakukan push up. Push up adalah salah satu olahraga yang sederhana dan murah. Namun, push up dapat membantu Anda untuk membentuk tubuh. Bagi Anda yang mempunyai berat badan lebih, mungkin akan kesulitan pada awalnya, karena push up membutuhkan kontraksi otot bagian atas. Dibawah ini ada beberapa tips bagi Anda untuk membantu membentuk atau menjaga tubuh agar tetap terjaga dan indah.
  1. Awali hari dengan sarapan yang sehat. Seimbangkan antara protein dan serat. Sarapan yang sehat akan membantu Anda untuk menjaga kebutuhan energi harian kamu.
  2. Minum air hangat 2-3 gelas di pagi hari. Air hangat dapat membantu menghilangkan racun berbahaya.
  3. Ganti gula yang kamu konsumsi dengan madu atau sirup maple.
  4. Makan 5 kali sehari dengan porsi kecil. Makan 5 kali dengan porsi kecil lebih menyehatkan dibanding makan 3 kali dalam porsi yang besar.
  5. Makan saat kamu ingin makan, jangan menunggu lapar. Makan saat lapar justru akan meningkatkan porsi yang akan kamu konsumsi.
  6. Perbanyak konsumsi buah dan sayur.
  7. Alih-alih memilih makanan yang digoreng pilih makanan yang diolah dengan cara direbus. Makanan yang direbus akan membuat tubuh kamu lebih sehat.
  8. Kurangi konsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung garam dan gula.
  9. Hindari minuman yang mengandung soda dan kafein. Yang perlu kamu ingat kafein tidak hanya berasal dari kopi, tapi juga berasal dari teh.
  10. Jangan lupa untuk olahraga yang setiap hari. Jalan kaki dan jogging dapat membantu menjaga bentuk tubuh kamu.
  11. Tidur selama 7-8 jam perhari. Hindari tidur terlalu larut.
  12. Minum air putih 8 gelas sehari.
  13. Perbanyak konsumsi sayuran hijau karena baik untuk kesehatan dan kaya akan kandungan nutrisi penting bagi tubuh.
  14. Minum susu dengan kandungan rendah lemak untuk memenuhi kebutuhan kalsium kamu.
  15. Jangan lupa untuk melakukan detox setiap sebulan sekali. Detox akan membantu menghilangkan lemak dan penyakit yang berbahaya.
Bila perlu Anda konsumsi Zeman SX. Zeman SX adalah suplemen untuk membantu membentuk otot-otot kamu dan menjaga stamina secara stabil agar tidak mudah loyo. Di dalam kandungan Zeman SX mengandung Nicotinamide yang berperan dalam metabolisme energi, lemak, karbohidrat dan protein. Selain itu Zeman SX mengandung ZMA yang terbukti secara klinis dapat meningkatkan produlsi testosteron aktif dan meningkatkan kekuatan otot secara signifikan pada pria.

Semoga tips-tips diatas membantu Anda yang ingin tetap menjaga tubuh indah maupun yang ingin membentuk tubuh indahnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! :)

*sumber gambar by google
*sumber artikel by vemale.com

9 komentar

Wah yang jadi model artikel ya cowok ganteng berbadan bagus. Woww idaman itu heihiehiehie. Its sorry gagal fokus. Mudah mudahan saya bisa menjalankan tips ini, karena siapa sih yang tidak ingin bertubuh ideal dan bagus hiheiheiee. Terima kasih sudah share. Salam hangat selalu dari POntianak. Kalimantan Barat

Aku kalo makan 5 kali sehari kadang suka sulit membagi waktu.
makan 3 kali sehari aja suka telat-telat.

Tips nomer 8 agak gimana gitu kak yaaa...


lidah Indonesia kalau bumbunya ga nyebraakk dilidah kurang sedaaappp gimana gitu jadinya.

Nanti saya ingetin deh biar gak lupa2 terus hehehe

Iya emang gitu rata2 orang indonesia :D

Cocok sekali buat aku yang menginginkan tubuh sehat dan sedikit atletis...hehe

baiklah, semua akan ku praktekkan dengan segera. semoga badanku bisa seperti yang di harapkan hehehe

Wuaaah akupun mau punya badan bagus hahaha
Tapi masih sering begadang

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon