Sabtu, 21 Januari 2017

FAQ : Pynocare Suplemen untuk Atasi Melasma

Pynocare Mega We Care

1. Seberapa cepat saya bisa melihat hasil dari pemakaian suplemen PYNOCARE ?
  • Dengan penggunaan terus menerus PYNOCARE dapat dilihat hasil nyatanya dalam jangka waktu 8 minggu sampai 12 minggu. Namun, hasil akan bervariasi dari orang ke orang dan juga tergantung pada jenis pigmentasi.
  • Permukaan (epidermal) pigmentasi merespon lebih baik dan lebih cepat dibandingan dengan yang dalam (dermal) pigmentasi. Suplemen GLOW ENHANZ dan PYNOCARE adalah kombinasi yang cocok dan bekerja secara efektif untuk memberikan kulit menjadi lebih bercahaya dan lebih glowing.
2. Apakah suplemen PYNOCARE memiliki efek samping ?
PYNOCARE dapat menyebabkan gangguan perut ringan saja, sehingga Anda sangat disarankan untuk mengkonsumsi PYNOCARE setelah makan agar menghindari hal tersebut terjadi.

3. Apakah suplemen PYNOCARE aman?
Suplemen PYNOCARE benar-benar aman karena mengandung formulasi alami 100% tanpa pengawet atau bahan kimia. Suplemen PYNOCARE juga sudah disetujui oleh Departemen Kesehatan dan FDA untuk banyak negara internasional. PYNOCARE juga sudah teruji secara klinis untuk keamanan dan efektivitas dengan Spin Control Institute, Prancis.

4. Bolehkan konsumsi suplemen PYNOCARE secara jangka panjang ?
Pastinya. Suplemen PYNOCARE produk bahan alami dan benar-benar aman, shingga Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping. Bahkan, semakin lama Anda mengkonsumsi suplemen PYNOCARE semain kulit Anda akan mendapatkan keuntungan dari itu. Dan karena sifatnya antioksidan yang kuat, PYNOCARE juga membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, sehingga Anda benar-benar terlihat lebih awet muda.

5. Bolehkan suplemen PYNOCARE dikonsumsi oleh wanita hamil atau menyusui ?
Mekipun suplemen PYNOCARE terbukti aman, sebagai tindakan pencegahan umum kami tidak menyarankan kepada wanita hamil dan ibu menyusui dalam jangka waktu tiga bulan pertama menyusui. Namun, akan dianjurkan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter sebelum Anda mengkonsumsi obat apapun dalam kondisi hamil maupun  menyusui.

6. Bisakah laki-laki mengkonsumsi suplemen PYNOCARE ?
Bisa. Karena suplemen ini cocok untuk semua jenis kulit dan penilitian telah menunjukan bahwa sekitar 10% dari kasus pigmentasi kulit terjadi pada pria. Oleh karena itu, suplemen PYNOCARE memberikan solusi ideal bagi pria untuk mencapai kulit menjadi lebih kencang dan halus.

7. Kapan waktu yang baik untuk mengkonsumsi suplemen PYNOCARE ?
Disarankan Anda mengkonsumsi suplemen PYNOCARE pada pagi hari (setelah sarapan) untuk melindungi diri dari radikal bebas dari sinar matahari dan setelah makan malam untuk membantu kulit Anda pulih kembali dari paparan sinar UV.

8. Berapa dosis yang dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen PYNOCARE ?
Dua kapsul per hari. Konsumsi selama 3 s.d 6 bulan secara terus menerus untuk hasil terbaik.

9. Dari mana asal sumber gelatin pada kapsul PYNOCARE ?
Dari sapi yang terakreditasi dengan sertifikat halal. Suplemen PYNOCARE dikonsumsi oleh banyak konsumen muslin dan tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

10. Apakah suplemen PYNOCARE memicu jerawat ?
Tidak.

11. Apakah suplemen PYNOCARE terbukti secara klinis ?
Ya. Sejumlah studi klinis telah dilakukan pada PYNOCARE. Hospital University Kebangsaan Malaysia, Clinical Study Indonesia dan Clinical Study Philippines membuktikan hasil tentang pengurangan pigmentas dan intesistas warna sebagai berikut :
Tingkat keberhasilan 76% setelah 8 minggu mengkonsumsi suplemen pynocare dan perbaikan selanjutnya ke tingkat efikasi 85% setelah pemakaian 12 minggu.

12. Apakah mengkonsumsi rutin suplemen PYNOCARE dapat menyebabkan kenaikan berat badan ?
Suplemen PYNOCARE berisi semua mikronutrien alami, antioksidan kuat yang tidak memiliki sifat berat badan, berat badan bisa disebabkan faktor diet lainnya/gaya hidup kondisional.

13. Dapatkan PYNOCARE dan GLOW ENHANZ dikonsumsi/dikombinasi secara bersamaan dan apa manfaat dari kedua suplemen tersebut ?
Ya. Bahkan ketika Anda mengambil keduanya Anda akan medapatkan hasil yang lebih baik. Kedua suplemen tersebut dapat membantu untuk mempertahankan kesehatan kulit, kulit menjadi lebih cerah dan ternutrisi pada bagian kulitnya masing-masing.

14. Kapan suplemen PYNOCARE launching ?
Pada tahun 2000 di Asia Tenggara dan saat ini dipasarkan di lebih dari 15 negara internasional. Saat ini ada lebih dari 2,5 juta pengguna suplemen PYNOCARE puas dengan hasilnya. Selama beberapa tahun terakhir banyak penelitian klinis termasuk studi di Spin Control, Prancis, HUKM, Malaysia, Studi di India, Filipina dan Indonesia memiliki waktu dan sedang menunjukkan profil kemanan dan kemanjuran suplemen pynocare pada jenis kulit yang berbeda di Asia.

15. Bagaimana PYNOCARE bekerja ?
Suplemen PYNOCARE berisi terobosan kompleks MSCC khusus yang 50 kali lebih kuat dari Vitamin C dan E. Suplemen PYNOCARE menawarkan solusi depigmentasi oral yang efektif dengan menutup sekresi melanin pada melanosit dibawah kulit. Menurut pada ahli dematologi di seluruh dunia, untuk memerangi pigmentasi pada akarnya garis terbaik pengobatan adalah dengan sunblock dan terapi antioksidan yang efektif. Oleh karena itu suplemen pynocare memerangi pigmentasi pada akarnya.
Lebih dari 50% wanita di Indonesia menderita penuaan dini karena kelelahan kulit dan pigmentasi kulit, seperti menenangkan peradangan, mengaktifkan sintesis kolagen, memperkuat kapiler, meningkakan sirkulasi mikro, memberikan warna kulit yang merata.

16. Apakah ekstrak kulit pohon pinus memberikan efek yang sama seperti PYNOCARE ?
Tidak. Pynocare mengandung formulasi eksklusif terobosan dari MSCC kompleks yang terdiri dari French Maritime Pine Bark Extract (containing procyanidin 24mg), Vitamin C (ascorbin acid), D salia extract (providing natural betacarotene and other carotenoids 6mg), dan natural vitamin E. Dan lebih efektif dari ekstrak kulit pohon pinus saja.

17. Apakah saya masih mendapatkan keuntungan dari mengkonsumsi PYNOCARE jika saya tidak memiliki pigmentasi ?
Ya tentu saja. Meskipun Anda tidak memiliki pigmentasi atau melasma, Anda disarankan untuk mengkonsumsi PYNOCARE dengan manfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon