Senin, 20 Februari 2017

NovAge Bright Sublime untuk Mengurangi Flek Hitam


Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik, bersih dan bebas dari berbagai macam masalah. Termasuk masalah flek hitam. Flek hitam sendiri merupakan salah satu masalah kulit yang tidak hanya mengganggu saja. Lebih jauh, flek hitam juga sering kali membuat seseorang merasa kurang percaya diri, merasa malu dan sedih.

Pada dasarnya, berbagai macam cara bisa dilakukan untuk mengatasi masalah flek hitam. Cara tersebut mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan, memakai krim atau kosmetik kecantikan dan memanfaatkan bahan alami. Mengenai bahan alami untuk mengatasi flek hitam, madu dan jeruk nipis dipercaya bisa mengatasi masalah flek hitam dengan baik dan praktis.

Read more: Pynocare White untuk Flek Hitam dan Warna Kulit Tidak Merata

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit seperti diatas, berikut kami merekomdasikan produk cream wajah yang dapat membantu menyamarkan flek hitam pada kulit dan memberikan perlindungan langsung dari paparan sinar UV, cobalah NovAge Bright Sublime.

NovAge Bright Sublime adalah produk skincare yang dapat membantu mengurangi flek hitam dan juga warna kulit tidak merata. Bintik gelak mulai tampak tersamarkan 50% setelah 12 minggu pemakaian dan teruji secara klinis. Rangkaian skincare advanced performing untuk kulit tampak lebih cerah dan merata, bintik gelap dan kerut tampak tersamar, agar kulit tampak bercahaya dan didukung oleh Multi-Bright Technology. Ada 6 rangkaian produk NovAge Bright Sublime, yaitu pembersih, toner, krim mata, serum, krim pagi dan krim malam. Ke-6 skincare tersebut dapat Anda dapatkan secara ecer dan juga dapat dibeli secara set (paket). Berikut adalah harga promo keenam skincare NovAge Bright Sublime yang hanya berlaku sampai 28 Februari 2017.

1. NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser 200 ml Rp. 229.000,-
2. NovAge Bright Sublime Brightening Toner 200 ml Rp. 229.000,-
3. NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Night Cream 50 ml Rp. 389.000,-
4. NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Day Cream SPF 20 50 ml Rp. 389.000,-
5. NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Multi-action Essence 30 ml Rp. 499.000,-
6. NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Eye Cream 15 ml Rp. 339.000,-

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli dalam satu set hanya perlu membayar Rp. 1.399.000,- saja. Harga tersebut hanya berlaku sampai 28 Februari 2017, yuk pesan sekarang sebelum kehabisan stock dan masih ada diskon.

CARA ORDER
"WS" NovAge Bright Sublime Set/Ecer # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
Kirim pesanan pada kontak berikut
SMS/WA 083827560555 BBM by REQUEST

Dengan menggunakan format pesan seperti diatas pesan Anda akan kami balas Fast Respon dan memberikan totalan yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim yang telah disesuaikan dengan domisili masing-masing dan kami akan memberikan nomor rekening. Selamat mencoba dan ucapkan selamat tinggal untuk flek hitam :)

*sumber foto oriflame.co.id

3 komentar

Untuk yang kulitnya lagi jerawatan berbahaya nggak mbak?

Kalau lagi jerawatan sebaiknya pakai cream true perfection aja.

Cocok nih buat yang lagi jerawatan ... heee

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon