Selasa, 06 Desember 2016

FAQ : Suplemen Pemutih Kulit Glow Enhanz #2


12. Siapa yang memasarkan GLOW ENHANZ di Indonesia?
Mega Lifesciences (Australia) Pty, Ltd, yang merupakan pemilik dari merek GLOW ENHANZ adalah pemasar juga dari GLOW ENHANZ.

13. Berapa banyak kapsul dalam satu pack/box?
Ada 30 softgel capsule tiap pack/box (untuk penggunaan 15 hari).

14. Apakah ada efek samping?
Efek samping jarang ditemukan, hanya saja suplemen ini tidak diperuntukan bagi penderita alergi seafood.

15. Dimana saya bisa membeli GLOW ENHANZ?
Di www.WIDAKU.com

16. Bagaimana GLOW ENHANZ berbeda dari produk pesaing lainnya di pasar?
Kombinasi unik dari 16 bahan aktif dalam ekstrak tumbuhan alami dan komponen lain dari GLOW ENHANZ adalah alasan untuk hasil yang indah yang GLOW ENHANZ membawa ke kulit Anda. Kompleks SKHN yang merek dagang dari lifesicences klaim Mega kulit yang baik dipelihara dengan protein, kolagen, vitamin, dan nutrisi penting lainnya dari kulit yang sehat. Dengan kata lain GLOW ENHANZ diidentifikasi dengan baik khasiat merupakan faktor utama yang membedakan GLOW ENHANZ dari produk alternatif lainnya di pasar.

17. Saya memiliki warna kulit yang gelap, apakah GLOW ENHANZ dapat berkerja pada saya?
Pasti, GLOW ENHANZ akan memberikan anda sebuah kompleksi jauh lebih baik karena telah dibuktikan oleh badan-badan penelitian klinis serta oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

18. Dapatkah saya menggunakan GLOW ENHANZ dengan obat lain untuk penyakit seperti diabetes, arthritis dan tekanan darah tinggi?
Ya, GLOW ENHANZ tidak memiliki interaksi dengan obat yang digunakan untuk penyakit-penyakit tersebut. Juga tidak akan menyebabkan dampak pada penyakit lain juga.

19. Dapatkah saya menggunakan GLOW ENHANZ selama kehamilan dan menyusui?
Meskipun indikasi belum terbukti dalam penggunaan GLOW ENHANZ selama kehamilan dan menyusui, sebagai pemilik merek etis, kita bersedia untuk mengumumkan bahwa GLOW ENHANZ tidak dianjurkan untuk penggunaan selama kehamilan dan menyusui.

20. Apakah GLOW ENHANZ menyebabkan penambahan berat badan?
Tidak semuanya.

Ketika kimia GLOW ENHANZ dianggap, tidak ada bahan dari GLOW ENHANZ tidak menyebabkan kenaikan berat badan, seperti yang hanya protein, vitamin dan unsur-unsur lain yang meningkatkan pembentukan serat kolagen di kulit Anda. GLOW ENHANZ tidak mengandung karbohidrat atau lemak yang menyebabkan untuk kenaikan berat badan.

21. Kapan saya bisa mengharapkan/mendapatkan untuk melihat perbedaan setelah konsumsi GLOW ENHANZ?
Untuk hasil yang optimal GLOW ENHANZ harus digunakan terus menerus selama minimal 8-12 minggu, tapi untuk beberapa pengguna memberikan hasil dalam 2 atau 3 minggu juga. Dalam rangka mempertahankan kulit membaik Anda punya karena GLOW ENHANZ, Anda harus melanjutkan penggunaan produk sejauh yang Anda butuhkan bahwa kulit indah.

22. Saya ingin tahu lebih banyak tentang GLOW ENHANZ apa yang harus saya lakukan? Siapa yang harus saya hubungi?
Hubungi admin www.WIDAKU.com via WhatsApp 083827560555 untuk lebih jelasnya.

Read more : FAQ : Suplemen Pemutih Kulit Glow Enhanz #1

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon