Senin, 17 Oktober 2016

Wellness Calcigro Calcium Pertumbuhan Tulang Anak

Wellness Calcigro

Kalsium sangat diperlukan untuk anak-anak dalam masa pertumbuhannya. Sebaiknya sebagai orang tua Anda tidak lupa memberikan nutrisi tambahan yang memiliki kandungan kalsium yang cukup untuk anak. Kalsium merupakan salah satu bahan mineral terpenting untuk pertumbuhan pada anak.

Menabung sebaiknya dilakukan sejak dini, sama halnya dengan menabung kalsium untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang untuk mencegah osteoporosis kelak.  Umumnya osteoporosis tidak terjadi dalam waktu singkat, tapi dalam angka waktu lama yang tidak kita ketahui kapan terjadinya.  Jangan abaikan kebaikan kalsium untuk anak-anak dan remaja dalam proses pertumbuhan.  Konsumsi kalsium pada masa anak-anak dan remaja setiap hari sangat dianjurkan untuk kesehatan, kekuatan dan pertumbuhan tulangnya.

Wellness Calcigro adalah formula vitamin dan mineral murni dan alami yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik untuk membantu mendukung pembentukan tulang dan gigi yang sehat, dan untuk memelihara kesehatan jantung, kulit, rambut dan kuku. Formula tersebut mengandung sumber mineral yang bioavailable termasuk kalsium kulit tiram, magnesium dan boron yang diperkuat dengan vitamin D3 untuk tambahan penunjang dan penyerapan maksimal ke dalam sel. Tiap kapsul Calcigro membuat dosis nutrisi secara bertahap untuk dapat digunakan secara efektif dalam sel.

Mengandung mineral ”Boron” berperan sebagai perekat yang menahan keluarnya kembali Kalsium dari dalam tubuh secara berlebihan serta membantu memaksimalkan penyerapan Kalsium kedalam tubuh dengan adanya vitamin D3 (vitamin D paling murni).

Benefit:
  • Calcium adalah mineral yang banyak terdapat di tulang, untuk pembentukan dan pertumbuhan tulang dan gigi. Asupan yang optimal akan membantu mencegah mudahnya terjadi patah tulang. Manfaat kalsium yang lain adalah menormalkan irama jantung, mencegah sembelit, mengatur elektrolit tubuh, membantu meredakan kram otot, mencegah insomia dan dibutuhkan juga untuk fungsi ginjal.  Kalsium juga membantu meningkatkan pengeluaran zat berbahaya seperti arsenik, serta menghambat penyerapan logam berat cadnium dan Mercury di dalam tubuh.
  • Vitamin D3 merupakan bentuk vitamin D paling aktif. Dibutuhkan untuk penyerapan dan penggunaan kalsium. Meningkatkan imunitas dan mengatur faktor pembekuan darah. Sama seperti kekurangan kalsium, kekurangan vitamin D juga dapat mengakibatkan penyakit Ricket pada anak-anak.
  • Magnesium akan mencegah pembentukan batu ginjal saat mengkonsumsi kalsium.  Memudahkan  perubahan glukosa menjadi energi, membantu meredakan kram otot, dan meningkatkan kekuatan otot.
  • Boron bermanfaat untuk mencegah keluarnya kalsium dari tulang, membantu meningkatkan fungsi otak dan berperan dalam penggunaan energi dari lemak dan gula.
Disarankan penggunaan:
6-12th: 1kapsul/hari
>12th: 2kapsul/hari

Bahan Utama:
Kalsium—500 mg (dari kulit tiram, kalsium karbonat)
Magnesium—100mg
Boron—10mg
Vitamin D3 100 IU

Keunggulan:
Mengandung vitamin D3 yaitu bentuk vitamin D yang paling aktif dan mineral Boron, sebagai 'perekat' kalsium serta membantu memaksimalkan penyerapan kalsium ke dalam tubuh.

Harga Rp. 211.500 per botol isi 60 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)

CONTOH FORMAT PEMESANAN SEBAGAI BERIKUT
"WS" Wellness Calcigro # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap # No Hp
Kirim pesanan ke kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM BY REQUEST

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Wida Zee

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Widaku Shop.

9 komentar

Makasih mbak infonya. Bisa pengiriman jarak jauhkan mbak..
Mana tau ada pesan ne mbak wida

Bisa mas, kalau mau pesan hubungi kontak di website ini aja ya :)

ok sip mbak..
semoga lancar-lancar saje yee bisnisnya, tips kesehatan bisa ndak di share ke ladang info juga mbak...

pada masa pertumbuhan pada anak tentu menjadi perhatian kita para orang tua, maka suplemen pertumbuhan tulang dari produk Wellness Calcigro jadi pilihan utama

wellness calcigro memang suplemen paling tepat buat pertumbuhan tinggi anak, tinggi anak memang harus dimaksimalkan dengan memberikan calcigro setiap harinya biar jadi anak paling jangkung :)

ninggalin jejak dulu, mungkin ntar kalau punya anak bisa beli ini #ehh

Susu sapi murni susah sekarang. Mungkin dengan produk ini bisa jadi alternatifnya

Wellness Calcigro tentunya sangat baik untuk anak, khususnya untk pertumbuhan tulang, karena Wellness Calcigro merupakan formula vitamin dan mineral murni alami yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, top

wah la ini vitamin semoga makin sheat dan bugar....

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon