Senin, 17 Oktober 2016

Nature's Health Collagen Complex Suplemen Anti Penuaan Kulit

Collagen Complex

Kolagen merupakan struktur pembentuk protein yang penting untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit, juga menyusun otot serta persendian. Tidak ada kolagen di dalam tubuh, maka seseorang tidak akan bisa berdiri tegak, juga leluasa bergerak karena otot tidak memiliki kepadatan.

Tubuh bisa memproduksi kolagen sendiri dan saat lahir, kulit tersusun dari 70 persen struktur kolagen. Namun begitu melewati masa pubertas, kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen menurun. Agar tetap terjaga saya akan mengajak Anda untuk lebih rajin merawat dan menjaga elastisitasan kulit dengan rajinnya mengkonsumsi suplemen anti penuaan kulit.

Collagen Complex dari Nature’s Health adalah formula nutrisi kulit yang bekerja untuk "merangsang" sel tubuh yang fungsinya adalah memberikan nutrisi pada kulit, rambut, dan kuku Anda. Diformulasikan dengan unsur alami yang disebut asam orthosilicic stabil choline, Collagen Complex menjadi jalan yang aman dan efektif untuk mengaktifkan kolagen, keratin, dan elastin, yakni protein-protein yang berperan membuat rambut, kulit, dan kuku tampak lebih sehat.

Mengandung Collagen dari dua unsur yang diproses secara khusus yaitu Hydrolyzed Collagen dari tulang rawan ayam, dan Fish Collagen dari ikan tuna. Dua unsur Collagen ini adalah yang terbaik karena mudah diserap tubuh sebagai asam amino untuk kesehatan kulit. Menggunakan bahan baku kualitas tinggi yang 100% bahan alamiah tanpa mengandung zat kimia, pengawet dan pewarna.

Benefit:
  • Collagen merupakan suatu protein yang sangat penting untuk pemeliharaan dan perawatan kulit yang sehat, menguatkan dan mengembalikan elastisitas kulit, memperlambat timbulnya keriput dan untuk regenerasi sel-sel kulit.
  • Kandungan Grape Seed Extract, Wheat Grass,Billbery, dan Vitamin C adalah antioksidan kuat yang penting untuk kesehatan kulit dari efek jahat radikal bebas yang dapat menimbulkan tanda-tanda penuaan (keriput). Juga untuk elastisitas dan kelenturan kulit, meningkatkan pembentukan sel normal dan menguatkan kolagen.
Disarankan penggunaan:
  • 2 kapsul perhari atau sesuai anjuran dokter.
  • Tidak direkomendasikan bagi yang alergi terhadap protein ayam atau ikan.
Tiap 2 kapsul mengandung:
Collagen 200mg
Fish Collagen 200mg
Grape Seed Extract 20mg
Billberry Extract 50mg
Wheat Grass Concentrate 100mg
Vitamin C 50mg

Keunggulan:
  • Mengandung collagen dari dua unsur yang diproses secara khusus yaitu Hydrolyzed Collagen dari tulang rawan ayam, dan Fish Collagen dari ikan tuna.  Dua unsur collagen ini adalah yang terbaik karena mudah diserap tubuh sebagai asam amino untu kesehatan kulit.
  • Menggunakan bahan baku kualitas tinggi yang 100% bahan alamiah tanpa mengandung zat kimia, pengawet dan pewarna.

Harga Rp. 380.000 per botol isi 60 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)

CONTOH FORMAT PEMESANAN SEBAGAI BERIKUT
"WS"  Collagen Complex # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap # No Hp
Kirim pesanan ke kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM BY REQUEST

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Wida Zee

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Widaku Shop.

Read more: Nature's Health Diva II Suplemen Whitening dan Anti Aging

3 komentar

Gak ada harganya ya, Wid? ._.

Harganya 380.000 per botol isi 60 kapsul.

collagen complex memang lebih complex memberikan 2 unsur collagennya, meskipun kandungan kolagen yang terkandungnya tidak begitu besar tapi keunggulan ada pada 2 unsur kolagen itu :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon