Rabu, 19 Oktober 2016

Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 14 Hari

Makan Sehat

Kata siapa diet itu nggak gampang? Asal punya kemauan dan tekad pasti bisa menurunkan berat badan. Ada banyak pula tips diet yang bisa kamu lakukan jika ingin kurus langsing ideal. Tapi jika tak punya banyak waktu untuk diet, ini yang bisa kamu lakukan dalam 14 hari saja.

1. Minum Banyak Air Putih
Ini adalah hal wajib jika ingin berat badan turun, perbanyak minum air putih karena air putih tak punya kalori. Setiap kali ingin ngemil dan lapar sebelum waktunya makan, minumlah air putih.

2. Ganti dengan Makanan Ber-protein Tinggi
Kurangi nasi putih dan segala jenis karbohidrat, sebaliknya perbanyak tahu, tempe, susu kedelai, telur dan berbagai makanan dengan kandungan protein, bisa protein nabati maupun hewani. Protein akan dicerna lebih lama dan bisa membentuk otot.

3. Perbanyak Makan Sayur
Rebus, kukus, atau tumis sayur harus jadi menu harianmu. Selalu pastikan porsi sayur cukup besar sebagai pengganti nasi. Jika kamu makan dengan lauk, perkirakan porsinya 6:4 antara sayur dan lauk.

4. Olahraga 30 Menit Sehari
Pastikan kamu selalu olahraga setiap hari untuk membakar kalori dan lemak di tubuh. Cukup 30 menit saja, dan buat tubuhmu bergerak dengan efisien, bisa dengan berlari, berenang, senam aerobik dan sebagainya.

5. Konsumsi Suplemen Penurun Berat Badan
Tips ini apabila diperlukan saja, konsumsi suplemen pelangsing apabila belum merasa puas dengan melakukan tips-tips diatas. Slimming Capsule sebagai contohnya suplemen pelangsing yang aman dan sudah ada BPOM yang dapat membantu menurunkan lemak berlebih dalam tubuh Anda. Slimming Capsule mengandung bahan seperti, biji cassia, lotus leaf, mulbery murbei, hawtorn, jasmine, kayu manis, rose, green tea extract dan flavonoid.

Slimming Capsule

Yang perlu Anda tahu bahwa Slimming Capsule memiliki khasiat untuk badan seperti, menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Selain itu Slimming Capsule memiliki keunggulan tersendiri yang tidak membahayakan dalam tubuh. Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan dan dapat dihentikan penggunaan sewaktu-waktu jika berat badan sudah merasa cukup puas. Tidak menyebabkan efek samping seperti diare, gemetaran atau sakit kepala, aman dikonsumsi bagi penderita maag. Menurunkan berat badan secara efektif, dapat dikonsumsi pria maupun wanita.

Nah cukup mudah bukan untuk memiliki berat badan yang ideal. Dari semua tips diatas yang terpenting adalah 'niat' terlebih dahulu apabila belum ada niat sama sekali untuk menurunkan berat badan, maka lemak dalam tubuh Anda akan semakin banyak. Jadi, yuk mulai hidup lebih teratur dan semangat untuk Anda yang mulai diet sehat. Semoga tips-tips diatas membantu ya :)

Bagi Anda yang berminat dengan Slimming Capsule boleh pesan disini dengan format berikut.

CONTOH FORMAT PEMESANAN SEBAGAI BERIKUT
"WS" # Slimming Capsule # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
Kirim pesanan ke kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM BY REQUEST

Reseller dan Dropship welcome :)

6 komentar

kalo aku nyobain dietnya boleh kali nih. lumayan, ngga lama lama banget dietnya hihihihi

cara natural dicampur dengan bantuan suplemen kayaknya emang solusi yang cukup efisien buat nurunin badan yak.. hohoho..

mahal nggak slimming capsulenya? eh.. ini sama nggak sih dengan pil pembakar lemak?perasaan pernah liat iklan posternya di kaca toko obat.

aman dikonsumsi oleh penderita maag, cocok banget buat menu diet ini

Harganya 247.000/botol isi 60 kapsul.

Badanku udah langsing kak... tapi terima kasih buat tipsnya... sapa tau nanti tiba-tiba badanku gemukan, trus bisa langsung di praktekkin deh tips di atas. Hohoho

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon